"PAK JINYOUNG ANJIR SI JINYOUNG"teriak Bambam heboh ketika masuk kelas.
"berisik bam, duduk!"tegur Eunwoo,kepalanya udah mau pecah gara-gara Bambam berisik banget.
"ye galak amat"balas Bambam.
Pak Jinyoung pun masuk kelas. "pagi anak-anak"
"pagi pak!"
"silakan duduk"
Mereka semua pada duduk, "hari ini ulangan ya"
Suara dari pak Jinyoung mampu buat mereka semua terdiam,hening,dan tidak bersuara.
Ulangan dadakan?!!
"ulangan apaan pak?"tanya Jungkook.
"ya ulangan pelajaran saya lah"jawab Jinyoung santai.
"saya belom belajar pak!"kata Chaeyeon lalu membanting pulpennya.
Dokyeom disebelahnya bilang, "sabar bos"
"ya salah kamu"
"ya salah bapak lah! Ulangan kok dadakan! Udah tau disini kebanyakan yang bego, seenaknya sih jadi guru!"si Bambam memulai aksinya.
Murid lain selain anak ayan yang ngedenger Bambam ngelawan hanya menggeleng kepala,sedangkan anak ayan be like : "yaelah udah biasa Bambam kek gini"
"kok gitu?"
"iyalah pak! Kita belom belajar,pesiapan juga belom, bapak juga ngasih catetan kaga lengkap, gak usah jadi guru dah pak sana!"
Si Lisa melotot dan menabok mulut Bambam, "bam sabar"bisik Lisa.
"yaudah,saya gak mau tau,tetep ulangan"putus pak Jinyoung langsung.
Orang kayak Lisa,Jungkook,Yugyeom,Chaeyeon,Mingyu,Jihyo,Yuju,dan Winwin iyain aja udah.
Cuman Bambam doang kagak bisa nerima.
"silakan ambil kertas ulangannya"
Si Bambam jalan menuju meja guru dengan ogah-ogahan lalu saat pak Jinyiung memberinya kertas, Bambam nerima dengan kasar.
Stress dia tuh pelajarannya pak Jinyoung.
"sabar bam,kerja sama ae! Gue bawa penghapus ntr kertasnya masukin aja ke situ"bisik Jihyo diangguki oleh Bambam.
"silakan dimulai, selesainya sampai pukul 09.00 ya"kata pak Jinyoung final.
Bambam ngelirik jam disana jam menunjukkan pukul 08.30.
Really?! 30 menit?!
"30 menit sebanyak ini?!"pekik Bambam melihat 50 soal.
Si Mingyu yang kesel sama temennya sendiri karena banyak omong jadi dia ngelempar penghapus isi cairan tip ex. "udah si terima aja bam!"kata Mingyu.
"kena anjir kiming, kasih bonus waktu kek pak"kata Bambam.
"gak ada"balas pak Jinyoung dingin.
Ulangan dimulai dan tentu saja, Rose,Jaehyun,Mina,Dokyeom Dan Eunwoo itu mengerjakan dengan tenang.
Kalo Minghao sama Eunha itu termasuk golongan yang ada yang tau ada yang engga jawabannya karena belajar.
Sedangkan Chaeyeon,Mingyu,Lisa,Jungkook,Winwin,Bambam,Yuju,dan Yugyeom berusaha kerja sama tapi gak ketauan.
"pst!"bisik Yuju.
Tangannya mengode Mingyu yang dibelakang, Yuju agak melirik ke belakang dan pura pura garuk leher padahal mah ngelempar kertas kebelakang.
Si Mingyu ngelirik pak Jinyoung yang sibuk ngerjain sesuatu dan Mingyu membuka kertasnya lalu menulis jawaban disana, untung Mingyu tahu.
Beda dengan Yugeom dan Chaeyeon. Si Yugyeom nanya ke Chaeyeon karena Chaeyeon dapet jawaban dari Dokyeom, dia ngelirik wkwk. Yugyeom melempar kertas,lalu diisi oleh Chaeyeon. Waktu mau dilempar kertasnya ke meja Yugyeom malah mendarat ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Online | 97 Line✔
Random"lu nanya gua? Gua aja gak ngerti" "bagi jawaban dong, kan lu pinter" Gimana jika anak 97 Line sekolah online? Start : 31 Agustus 2020 End : 20 November 2020