Tak terasa, hari ini adalah hari terakhir mereka santai-santai, dalam arti kumpul bareng soalnya minggu depan udah ujian.
"gak terasa njir,bentar lagi ujian cuy"kata Yugyeom seraya memakan ciki di tangannya.
Perkataan Yugyeom diangguki oleh semua temannya, "tau baru kemarin mulai sekolah online ga sih?"sahut Eunha yang kini duduk disamping Minghao sambil bersandar ke pundak cowok itu.
"iya gue juga gak ngerasa, nanti lulus terus abis itu kita kuliah dimana ya?"lanjut Bambam.
"pasti misah deh"kata Jihyo sambil cemberut.
"eh bentar"kata Lisa.
"kenapa beb?"balas Jungkook sambil merangkul Lisa.
"yakin Bam bakal lulus?"tanya Lisa jahil.
"sialan lu sa!"tegur Bambam malas, "lo doain gue ga lulus gitu?!"tegur Bambam lagi.
Lisa menggeleng, "bercanda,awas ntar ga dapet jodoh ya bam, lagian si kerjaannya ngegas mulu"
"emang ya, kadang orang pacaran suka songong!"teriak si Bambam kesal.
Mereka semua ketawa-ketiwi gak jelas gara-gara si Bambam. Beberapa jam berlalu, sudah menunjukkan sekitar pukul 9 malam, btw mereka lagi ada di rumah Chaeyeon dan Jaehyun.
"eh gue pulang, udah jam segini? Good luck lo pada!"pamit Dokyeom dan Yuju.
"iya gue juga deh!"
Malah semuanya mau bubar, ya lagian juga mereka udah kemaleman mana mingdep udah ujian. Jaehyun yang melihat Rose ingin keluar rumahnya, ia malah menahan tangan Rose.
"kamu mau kemana?"tanya Jaehyun.
"pulang lah, masa mau ngamen"jawab Rose terkekeh.
"gak lucu ya, rumah kamu lagi gak ada orang"
Rose mengangguk, "aku tau, kak Jimin lagi nginep di rumah kak Seulgi buat besok ada keperluan sama ortunya dan mama papa juga masih di luar negeri, kak Chanyeol udah di rumahnya"jelas Rose satu-satu.
"nah makanya,kamu nginep disini"kata Jaehyun.
"ENAK AJ-"
"kak Chanyeol yang nyuruh aku"potong Jaehyun santai.
"h-hah?"
"iya, coba aja nanti kamu tanya,aku mau nganter yang lain dulu ke gerbang, soal baju kamu, pake aja punya Chaey"kata Jaehyun lalu pergi keluar rumahnya yang disana sudah ada Chaeyeon yang melambaikan tangannya heboh.
"aku tidur di kamar Chaeyeon ya?"tanya Rose.
Jaehyun menatap Rose balik, "gak,kamu sama aku"jawab Jaehyun dengan nada khasnya.
📚📚📚
Yuju memegang jaket pacarnya erat masalahnya dingin banget udara malem ini. "tumben nih dingin "bisik Yuju rada keras, biar si Dokyeom denger juga.
Dokyeom mengangguk dan menaruh salah satu tangan pacarnya ke kantong jaketnya. "biar gak dingin!"teriak Dokyeom balik.
Yuju tersenyum memandang spion dan memasukkan tangan satunya menyandarkan kepalanya di punggung Dokyeom.
"maaf ya tadi harusnya aku bawa mobil"sesal Dokyeom.
Disisi lain, ke Jihyo dan kak Daniel yang lagi makan malam lagi di salah satu restaurant 24 jam. "kamu emang tadi gak makan?"tanya Daniel.
Jihyo meminum lemon teanya dan menatap pacarnya, "makan kok kak, tapi gak tau kenapa belom kenyang hehe"
"dasar perut karet kamu"ejek Daniel sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Online | 97 Line✔
De Todo"lu nanya gua? Gua aja gak ngerti" "bagi jawaban dong, kan lu pinter" Gimana jika anak 97 Line sekolah online? Start : 31 Agustus 2020 End : 20 November 2020