11.kumpul

12.1K 1.8K 127
                                    

Seperti yang dibilang di group tadi, semua geng anak ayan full peoplenya ngumpul dirumah Rose.

Minghao, Yuju, Dokyeom, Eunha, Bambam, Yugyeom, Jaehyun, Chaeyeon, Eunwoo, Jihyo, Mina, Mingyu, dan Winwin.

Jimin si kakaknya Rose sampai bolak-balik bikin sirup, sebenernya gak niat sih tapi dari pada Jimin dimarahin sama kedua orang tuanya karena tamu tidak diberi minum mending dia bikinin dari pada playstationnya di jual.

"Lisa sama Jungkook belom dateng"kata Rose cemberut dia menatap ponselnya.

"macet kali Rose"balas Jaehyun.

Rose menatapnya dan mengangguk.

"gua penasaran sama odading deh, emang rasanya kayak anjing? "tanya Eunha tiba-tiba.

Winwin langsung menjawab, "iya na, lo cobain aja ntar kalo lo udah ngerasin lo bisa jadi iron man,mantap kan? "

Dokyeom menarik kaosnya Winwin untuk tidak membodohi Eunha yang masih polos. "lu tuh pengen tak ihhhh"gemes Chaeyeon ke Eunha.

"gue cantik ? Makasiww"

Minghao tersenyum, "iya lo cantik"

"AZEKKKKK"

"jangan gitu dong, gue malu tau" kata Eunha sambil memukul pundak Minghao.

Brakk !

"Halo para bucinnya Lalisaaa"teriak Lisa di rumah Rose.

"berisik njir ca ! "balas si Jimin pas baru bikin sirup.

"min sirup dua ye, gue belum dibikinin kan ? "tanya Jungkook ke Jimin.

Jimin mukanya nahan kesel, "udah coba itung dulu tuh gelas sirupnya"

"apaan baru 13 njir"

"yaudah anying gua buat lagi, bener bener dah ! "

Jimin pergi ke dapur. Rose ketawa-ketawa aja liat abangnya dikerjain hahaha.

"nih odading lo"kata Lisa membagikan punya mereka satu-satu.

"gua berdiri 2 jam anjir, gak lagi deh, kaki estetik gue rusak"

Jaehyun melempar dengan bantal guling di sofa rumah Rose, "lo yang ngajak juga, harusnya mah Lisa yang capek"kata Jaehyun.

"iya ya"

Lisa menoyor kepala Jungkook, tetapi gak jadi karena Eunha melihat ke arahnya.

"enak gak ? "tanya Jungkook.

Yuju sebagai penilai makanan dia mencoba, "ENAK ANJIR"

((btw aku belom pernah makan, jadi gak tau rasanya cuman kalo diliat dri vidionya kyknya enak hahaha))

"AH ELAH KENAPA GUA PESEN 4 COBA ! "sesal Mingyu.

"lo ngikutin pesenan Mina"kata Lisa.

"eh btw abang lo yang paling ganteng kemana Ros ? "tanya Jihyo ke Rose.

"Bang Jimin juga ganteng"sahut Chaeyeon, untung Jimin masih di dapur.

"hm, dia tinggal sama bininya, udah punya anakkan"

"ahahaha Rose jadi tante anjer hahaha"tawa Yuju.

"tante Rose"goda Jaehyun, entah kenapa dia mau aja.

Rose memerah mukanya, "apaan sih"

Jimin gak lama dateng membawa sirup dua buat Lisa sama Jungkook yang sempat tertinggal tadi.

"widih makasih Jim, baik banget lo"kata Jungkook.

Emang gak ada sopan-sopannya.

"makasih ya bang Jim"ucap Lisa.

Sekolah Online | 97 Line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang