30.graduation

8.9K 1.2K 122
                                    

"cie lulus, cie lulus"

Anak ayan dan semua murid senangkatan dia, mereka lagi pada hore-horean. Apalagi besok Mina harus berangkat ke London dan hari ini merupakan hari terakhir dia di Jakarta jadi si Kiming nempel mulu sana Mina.

"selamat lo pada, jangan males-males"kata Winwin.

"mau makan-makan abis ini? "ajak Eunwoo.

"lah ayo! Skuy gua mah! "jawab Chaeyeon setuju.

Saat acara graduate mereka selesai dan foto-foto sama guru disana termasuk pak Jinyoungnya Bambam.

"anak-anak kita foto dulu yuk? "ajak Bu Jennie.

Anak ayan begitu denger suara bu Jennie langsung iyain apalagi cowo kan. Mereka semua pun yang seangkatan anak ayan foto bersama guru-guru termasuk pak Jinyoung.

Kebetulan, Bambam berdiri di sebelah pak Jinyoung. "min, tukeran"pinta Bambam ke Minnie, cewek yang berdiri di sebelahnya.

"ogah,  tadi gue diatur disini kok"balas Minnie.

Bambam mengumpat dan dia merinding waktu pak Jinyoung merangkulnya. "dih bapak mau sksd sama saya?! "kata Bambam.

Pak Jinyoung menengok Bambam,  "enak aja,  orang ini disuruh foto biar bagus"

Bambam mengejek perkataan pak Jinyoung, selesai sesi foto. Bambam langsung menghampiri Jihyo, "hyo minjem handsanitizer dong"

Emang Bambam doang yang gak suka sama guru sampe segitunya :)

Lanjut,  setelah acara selesai anak ayan termasuk Yebin dan Saerom yang resmi jadi pacar Yugyeom dan Winwin itu ikut makan-makan biasa.

Sampainya di resto langganan anak ayan,  mereka langsung memesan ruangan khusus dan juga kebetulan, Restaurant ini all you can eat.

"dah makan sepuas lo,  gue traktir buat peje"kata Winwin.

Semua pada melongo,  "hah?  Serius Win? "

"lah iya lah! "balas Winwin.

"MAKASIH WOI! "

"iya makasih Win,  emangnya Yugyeom pelit"ucap Bambam bermaksud mengejek Yugyeom.

"sialan lu"balas Yugyeom terkekeh.

Disana mereka makan-makan,  kadang juga bercanda gajelas,  Mingyu yang ngejokes tapi garing, Yuju yang makannya banyak dan lain-lain.

"btw besok Mina udah pergi ke London"kata Lisa sambil cemberut.

"iya"kata Eunha. "gak bisa berangkatnya lo Lambatin? "tanya Eunha.

Mina menggeleng, "enggak dong,soalnya gue juga ngurus room gue disana sekalian kenalan sama roommate"kata Mina.

"roommate lo cowok kan na? "tanya Jungkook yang rencananya mau manasin Mingyu.

"apaan si lo kuk!"bukannya Mina malah si Mingyu.

"enggak kook, cewek lah,  lagian kalo cowo, gue bakal pindah room kali"balas Mina.

"loh? Ini yang kuliah di oxford siapa? "tanya Yebin tiba-tiba terus diangguki Saerom.

"Mina yang,  dia masuk oxford"jawab Yugyeom.

"wah iya!? Selamat ya! "kata Yebin dan juga Saerom.

"makasih Yebin, Saerom"balas Mina tersenyum manis.

"kalian enak banget si punya pacar, gue kapan coba? "tanya Bambam pada diri sendiri.

"sama Chaeyeon noh"tunjuk Yuju.

Sekolah Online | 97 Line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang