Perlahan gadis itu mulai kelihatan, dia adalah Hinata Hyuga.
"Hinata?" Seru teman temannya.
"kejam sekali-" pikirnya, "-membatasin gerakan naruto dengan alat itu."batin hinata.
"tidak akan ku biarkan kau melukain naruto-kun lagi."hinata memasang kuda-kuda bertarungnya.
"kenapa kau kemari, Hinata?!"seru Naruto, "-cepat pergi dari sini kau bukan tandingan nya." lanjut naruto.
"aku tau, aku hanya bertindak egois." Katanya. "apa maksudmu?" tanya naruto khawatir.
"jangan kau libatkan dirimu dalam bahaya seperti ini!" bentak naruto.
"aku kesini karena keinginanku sendiri."
"keinginan hinata sendiri. Aku tau kau menyukainya, tapi kalau seperti itu ntar kau bisa mati karena Naruto tau." Nasehat sakura.
Wajah Hinata langsung memerah. Sementara Naruto tidak memperhatikan pembicaraan mereka karena terlalu fokus nonton.
"kali ini, aku akan melidunginmu, naruto-kun." Raut wajah Hinata menjadi serius.
"aku selalu menangis, dan menyerah sebelum mancoba." ujar hinata sambil mengigat masa lalu nya
"aku selalu melangkah ke jalan yang salah..."ujar hinara saat mengingat masa lalunya saat bertemu Naruto.
"tapi kau menujukanku ke arah yang benar, naruto-kun." ujar hinata lagi
"aku selalu mengejarmu, selalu ingin memilikin mu, aku hanya ingin berjalan bersama mu."
"aku ingin bersamamu, salalu." ujar hinata, "kau telah mengubah ku, naruto-kun!" lanjut nya dengan nada tegas
"kau menyelamat kanku!, karna itu aku tidak takut mati...saat menlindungimu!"
"karena...aku mencintai mu, naruto-kun." Hinata tersenyum kecil.
"Apaa?!" Seru Naruto kaget. Sementara orang hanya memasang wajah datar karena udah tau dari sakura.
Hinata memasang byakugan, lalu menghancurkan besi yang menempel ditubuh Naruto.
"Keren abis." Kata ino dan ino bersamaan.
saat Hinata mau beraksi lagi, dia terhempas pain. Berkali-kali Hinata mencoba selalu gagal.
Hinata cukup terluka parah karena serangan itu. Pada akhirnya Hinata memutuskan menggunakan jurus terakhirnya.
jurus itu berbentuk cakrah yang menyerupain singa. "aku harus bisa menyelamatkan nya, meskipun hanya sedikit kemungkinan." pikirnya.
"juho...soshiken!!"seru hinata kemudian menyerang pain, hingga akhirnya mengenai pain.
"jutsu apa itu?, klan hyuga tidak memilikin jutsu seperti itu." Batin hiashi kaget
Saat pain lengah, inilah kesempatan Hinata untuk menghancurkan besi ditubuh Naruto.
Sayangnya pain keburu bangkit dan menyerang Hinata lagi. Perlahan kesadaran Hinata menghilang.
"hinataaa!" seru naruto.
"Sayangnya sekali kau masih cukup lemah" sinis hiasi. Sementara Hinata cuma bisa diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ડꫀꫀ ?ꪮ ᠻꪊ?ꪊ?ꫀ [Naruto]
FanfictionSuatu hari hokage ketiga tidak sengaja menemukan gulungan terlarang yang bisa melihat cuplikan masa depan. Hokage ketiga pun segera memanggil Naruto dkk, guru, dan juga keluarga mereka untuk melihat cuplikan masa depan para ninja muda tersebut. Pena...