•─────────•°•❀•°•─────────•
Yoora turun dari kamarnya dan segera berjalan menuju ruang tamu.
Semua orang terpaku padanya, bagaimana tidak? Ia sangat cantik kali ini. Berbeda dengan yang tadi.
Pria itu memandanginya dari atas sampai bawah, hingga mata mereka bertemu, dan pria itu langsung memalingkan wajahnya.
"Aigoo kalian lihat? Putriku bahkan sangat siap untuk ini hahahah" ucap ibu Yoora canggung
"Astaga... Kau sangat cantik Yoora!!" Ucapan wanita paruh baya itu membuat pipi Yoora memerah.
"Te-terima kasih..."
"Ayo duduk disebelah anak kami" ucap wanita paruh baya itu, dan ayah Yoora berpindah tempat duduk ke dekat Jimin, dan Yoora menurut. Ia duduk di dekat calonnya itu.
"HEOL!! Lihat!! Mereka sangat serasi!! Tampan dan cantik!!" Ucap wanita paruh baya sembari menutup mulutnya.
"Kenalkan, dia adalah anak kami, Jeon Jungkook " Ucap pria paruh baya itu yang dikenal sebagai ayahnya dari tuan Jeon ini
"Ooh i-iya.. aku.. Park Yoora, panggil saja Yoora" balas Yoora dengan senyuman.
"Tak penting" Tiba tiba saja Jungkook menimpalinya.
"Jaga ucapanmu Jeon" ucap sang ibu.
"Kapan pulang? Aku sudah cape, seharusnya aku pergi tidur, bukannya mengikuti acara konyol ini" Jungkook meregangkan otot lehernya.
"Kau tak berniat mengajak Yoora jalan-jalan? Ia sudah berdandan Jeon, kau harus menghargainya!" Bentak sang ayah
"Sudah kubilang tak penting, sudah lah aku pulang" si Jeon angkuh itu pergi meninggalkan kediaman Yoora.
"Yoora.. maafkan anak kami Jeon ya, sikapnya memang seperti itu, kuharap kau bisa merubahnya perlahan"
"Kalau begitu, nyonya... Kapan acaranya dilaksanakan??" Ucap ibu Jeon
"Secepatnya lebih bagus" ucap ibu Yoora yang tak sabaran itu. Tak sabar bukan karena acaranya, tetapi karena uangnya.
"Baiklah... Bagaimana jika 3 hari lagi??" Tukas sang ayah, dan itu membuat Jimin dan Yoora terkejut bukan main.
"Appa!! Aku tak akan siap jika secepat itu!!" Yoora protes
"Baiklahh, 3 hari ini akan kami persiapkan semuanya" ucap ibu Jeon
"Maaf.. eommonim apa itu tidak terlalu cepat??"
"Sebetulnya sih memang, tapi kami ingin Jungkook segera memiliki pendamping, seminggu lagi ia akan pergi keluar negeri, jika tak ada yang membantunya, kami tak akan tenang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI BE[R]LIAN
Teen FictionPark Yoora adalah seorang wanita yang diperjual belikan oleh kedua orang tuanya. Miris, hanya untuk melunasi hutang-hutangnya, kedua orang tua Yoora tega menjual anak perempuan satu satunya. Park Yoora memiliki satu kakak laki-laki bernama Park Jimi...