[ 8 ]

45 6 17
                                    


•─────────•°•❀•°•─────────•

Jeon Jungkook dan Park Yoora sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahannya sangatlah megah, karena keinginan keluarga Yoora dan juga Jungkook sendiri. Jungkook menginginkan yang megah dan mewah karena ia mengundang orang-orang penting. Tentu saja ia tak ingin acaranya terlihat memalukan.

"Ra, aku tidak menyangka kamu sudah menjadi milik orang sekarang..." Taehyung, ia kemarin mengungkapkan perasaannya pada Yoora saat mereka berada di dalam mobil.

Tentu saja Yoora menjelaskannya secara terperinci agar Taehyung memakluminya, tapi tetap saja Taehyung bersikeras bahwa ia ingin membayar hutang keluarganya agar Yoora bisa bersamanya. Tapi nihil, Yoora tetap menolaknya karena ia tak ingin Taehyung menjadi beban karenanya

"Oppa... Kau bisa mencari wanita lain, bahkan kau bisa mencari wanita yang lebih baik dariku, kau berhak mendapatkannya oppa " lirih Yoora lalu ia menunduk.

"Hmmm ya kau benar, tapi perbolehkan aku untuk selalu mendoakanmu yang terbaik ya?" Taehyung menebar senyumnya

"Tentu saja, aku juga"

Taehyung jadi sadboy sekarang, sama aku aja yuk? (:V)


"Lihat, gaunnya bahkan sangat cocok di tubuhmu" Ucap designer nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat, gaunnya bahkan sangat cocok di tubuhmu" Ucap designer nya

"Terimakasih... T-tapi Jungkook bilang jika aku-"

"Tidak, tidak sama sekali, ia hanya malu untuk mengakui bahwa kau cantik" Areum tiba tiba datang dari belakang.

Yoora mengulum senyumnya.

"Dan sekarang, ayo ke hadapan Jungkook, ia pasti sedang menunggu mu disana"

Areum memapah Yoora untuk menghampiri Jungkook, setelah sampai ternyata ia tak menunggunya, melainkan ia sedang mengobrol dengan wanita wanita seksi. Yang bisa disebut tamu dari pernikahannya.

"Astaga... Dia ini.." Areum menghampirinya.

"Ekhem. Pengantin wanita sudah selesai sekarang giliran pengantin pria, pengantin wanita kelelahan karena menunggu mu tuan" Tiba tiba Areum berbicara dengan sopan, padahal dirinya ingin sekali memaki wanita gatal tadi dan memukul Jungkook.

"Bye jeon~ nanti kita bicarakan lagi yaa hahaha" ucapnya genit.

Areum menahan umpatannya, ia segera masuk kedalam ruang ganti pengantin pria.

"Jung!! Kau ini bagaimana sih? Bukannya menemani pengantin wanita mu, malah asik ngobrol dengan wanita lain" Areum hampir saja murka terhadapnya, tapi ia ingat bahwa lelaki yang ada dihadapannya ini adalah bos nya.

Jangan heran. Areum memang suka berbicara tidak sopan ketika mereka berada diluar jam kerja. Jungkook yang menyuruh, karena mau bagaimana pun Areum ini lebih tua darinya. Jungkook juga terkadang menyebutnya Noona.

ISTRI BE[R]LIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang