[ 10 ]

46 5 0
                                    


•─────────•°•❀•°•─────────•

"Jeon, memangnya Yoora tak memasak dirumah??" Tanya Areum yang sedang membawa makanan

"Aku sedang menjaga pola makan ku"

"Menjaga pola makan kau bilang? Lalu kenapa kau menyuruh ku untuk memesan hotdog dan spaghetti?"

"Karena aku sedang menginginkannya" jawabnya simple

"Makanan yang Yoora masak lebih sehat daripada ini!"

"Sudah kubilang aku sedang menginginkan makanan ini, kenapa bawel sekali hm?" Jungkook segera merebut makanan yang Areum pegang sedari tadi

"Kau sangat benci padanya? Padahal kau sendiri yang menyetujuinya, tapi kau sendiri yang berlaku seperti ini" omel Areum

"Aku tak menyetujuinya!! Aku hanya ingin membalas kebaikan kedua orangtua ku, lagipula orang tuanya sudah memberikan nya padaku, jadi terserah padaku dong??" Ucapnya sembari memakan hot dog.

"Terserah, ingat jeon. Karma itu ada" Setelahnya, Areum pergi meninggalkannya sendirian bersama makanan yang ia bawa tadi.

Karena pekerjaan Jungkook sudah selesai setengahnya, ia merasa bosan, biasanya ia akan pulang ke apartemen untuk mandi, setelah itu kembali ke kantor dan meneruskan pekerjaannya. Dikarenakan sekarang di apartemennya ada Yoora, ia terlalu malas untuk bertemu dengannya. Entahlah apa yang membuat Jungkook merasa jijik terhadap Yoora.

"Haaaahhh sekarang apa yang harus aku lakukan, ini jam istirahat ku, mana mungkin aku meneruskan pekerjaanku... Hidup ini rasanya monoton..." Jungkook bermonolog sembari memainkan iPad nya.

"Oh ya? Sudah lama aku tak mengecek cctv di apartemen, dan aku juga... Sedikit penasaran dengan apa yang Yoora lakukan ketika aku bekerja" Jungkook segera membuka rekaman cctv saat ini.

Meanwhile Yoora~

"Aku belum hapal letak ruangan apartemen ini, hmm... Apa aku harus mengeceknya satu satu? Tapi aku takut lancang..." Gumam Yoora

"Ahh sudahlah, aku harus bekerja!" Yoora segera berdiri dan mengambil sapu.

Setelah selesai, Yoora kembali melakukan kegiatannya dengan mencuci piring.

Kegiatan mencuci piring sudah selesai, kini ia beralih ke lemari khusus baju Jungkook.

Karena pakaian dalam nya terpisah dan Yoora tak tahu dimana dia menyimpannya:*

"Yaampun, katanya dia ini mandiri? Kenapa baju saja berantakan seperti ini?" Yoora membuka lemari Jungkook. Lancang? Tentu saja tidak, karena mereka sudah menjadi suami istri.

"JEOOONNN!! AKU HANYA MEMBERESKAN BAJU MU YA!!" Teriak Yoora seakan akan Jungkook berada dirumah.

Kemudian Yoora membereskan semua baju Jungkook yang tiada bentuk itu.

"Dia ini seorang CEO, kenapa baju nya banyak yang seperti ini?? Apakah dia seorang anak berandal yang diangkat menjadi CEO? Hahaha itu sangat konyol jika dibayangkan" Yoora tertawa sendirian

Tak sadar Jungkook pun menyunggingkan senyumnya. Bagaimana tidak? Jungkook melihat tingkah laku Yoora yang sekarang menjadi istrinya itu sangat menggemaskan.

Jungkook?! Kau sedang memikirkan apa?!

Jungkook menggelengkan kepalanya.

Ckleek~~

"Jeon, sekarang waktunya istirahat, kenapa tidak pulang??" Tanya Areum yang baru saja datang

"A-aku... Aku tak akan pulang"

ISTRI BE[R]LIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang