Anak buah anggel men cekik tinan tiba tiba....
Tiba tiba jason memukul preman itu dengan kaki nya yang panjang dan pipi tinan terkena pisau sedikit.Bragkkkk..
"gue ga bisa tinggal diem ya"ucap jason bertatap dengan muka preman itu"ko evan bry bntuin jason tinan biar gue yang urus"
"ohok"Nisa ingin membwa tinan ke suatu tempat tiba tiba anggel tepat berada di depan muka nisa dn berkata.
"lu ga akan bisa bwa tinan.. Tinan udah berdarah di pipi nya ini pisau bakal gue jatohin tepat di perut tinan klo lu mksa gue lepasin pisau ini oke gue lepasin"
Ucap anggel menjatuhkan pisau ke tepat di perut tinan.Jason yang melihat itu pun menggendong tinan dan membwa tinan ke mobil hanya itu tempat yang aman.
"liat hahahhaah...eh ko tinan gaada"ucap anggel
"anggel lu gagal tinan udh gue bwa di suatu tempat"ucap jason ddi kejauhan dan mengasih kode kepada nisa bryan dan evans
Karna nisa tidak mengetahui kode itu akhirnya nisa di tarik oleh bryan."je knp kita ke mobil tinan mnaa??"
"tenang nis tnang tinan dah ada di mobil gue mau batalin penerbngan atas nma tinan dlu lu bryan sama ko evans di mobil dan kunci mobil nya oke"
"iya jass cepet ya"Setelah jason membatalkan penerbangan atas nama tinan ia berlari ke mobil dan mengobati luka tinan yang terkena pisau.
#di mobil
"woyyy bukain ini gua jason"
Bryan membuka jendela depan krna ia yang menyetir."loh je ngapain disini?"
"bukain bry ini gua mau ngobatin tinan!"
"selo bang.. Dah noh masuk"Jason masuk lalu mengobati luka tinan yang cukup parah.
"sayang kmu gapapa?betadine mna betadine perban mna perban hansaplast mna hansaplast"
"sabar je stu stu"
"je mnding kita lngsung bwa kerumh sakit aja deh liat tuh jidat tinan dritdi keluar darah kita gatau penyebab nya apa san pipi nya mkin lama mkin parah dan noh liat muka tinan udh mulai pucet kita lngsung ke rumh sakit aja"
"nh bener tuh kta bryan ayo je gua gmau kehilngan tinan"
"bener juga sih...ko evans ngapain disini itu mobil satunya msa ga di bwa"
"oh iya lupa"#Rumah sakit
"gimna dok kondisi pcar saya? Gapapa kan?"
"kondisi sahabt saya gimna dok? Aman kan?""Maaf pasien mengalami luka dalam jadi pasien koma"
"apa? Ko bisa ga mungkin!!!"
"sabar nis sabar ko bisa koma dok?"
"di karnakan benturan di jidat dan mungkin pasien terlempar jadi mengalami koma"
"ha? Kira kira berapa lama ya dok?"
"sekitar 1 sampai 2 minggu an"
"ohh.. Baik dok tpi kmi bisa liat tinan kan dok?"
"bisa bisa silahkan saya pergi dlu.."Cie yang penasaran wkwk pantengin aj terus okey suka gak sama cerita nya? Kalo suka bisa kali di vote wkwk mau tau kisah selanjutnya komen ya jangan lupa follow ig tinan sma sahabat tinan
Ig//imtinanzhra17_
Ig//annisanurfad27
Makasi><
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear jason
Fantasiahaiiii gayyyysss.. jadi aku baru ngeluarin cerita baru nihh judul nya adalah "my dear jason" pokonya di jamin seru deh jansn lupa vote yah komen dan follow ig ku ig//imtinanzhra17_ selamat membaca><