Jason kesna tidak membwa mobil ia hnya berlari krna tak sempat membwa mobil ia berlari sekuat tenaga tak kenal kata lelah yang ia khawatirkan adalh ia takut tinan di serang dajjal itu lagi krna keberadaan dajjal itu sudah di ketahui orang bnyk dan sekrng dajjal itu sudah bnyk berubah.
**********
Drtttttt... Drttttt...
Afnan:halo yu gc kesini dh nyampe gue disini ga usah bnyk omong gc ah
Blm tinan menjawab omongan afnan.. Afnan lngsung mematikan dn memang dajjal berani berbicara lu-gue dengan yang lebih tua dan itu adalh kakak nya tinan hnya bisa sabar dengn kelakuan adik nya.
Tinan yang bru sja istirahat di kmar bru nya hrus bangkit lagi untuk ke bandara menjemput sang adik.
***********
Jason sudah sampai dengan dada yang sesak keringat yang bercucuran tapi ia tidak mengkhawatirkan itu ia berusaha mengetok pintu rumah tinan Tapi al hasil tidak ada jwabn sma sekli.
Sesekali ia mengintip jendela samping pintu tinan tapi itu di tutup tirai hnya tirai bunga bunga sja yang jason liat perasaan nya campur aduk khawatir dan cemas? Itu pasti.
"astaga gada jwaban jangan jangan.. Gua ga boleh mikir negatif dlu tadi mungkin aja gua gamau kehilangan tinan lgi gimna dong okey telfon lagi kali ya semoga di angkat"
*********
Di bndara tinan menengok sang adik sedang dduk di antara orang asing disana.
"hai dek"ia mengangkat ke lima jarinya niatnya ingin tos san ternyata adik nya seperti menyimpan dendam pdanya.
"gausa bnyk bac*t mna mobil yayu"
"yayu ga bwa mobil blm bisa beli mobil. Yayu naik taksi tadi tuh udh nungguin taksi nya ayo"
"whatt??? Naek taksi yayu bisa beli rumh gabisa beli mobil?"
"blm cukup uang kmu tau kan mobil yang yayu suka aja blm kesampean"
"hih bilng aja gamau ngeluarin bnyk duit kan"
"astagfirullah.."
"udh ah capek aku"
"Yudah ayo naik.. Eh bentrr ini yayu dpet telfon dri je bntr dek"
"hmm"
Jason:halo sayang akhirnya di angkat juga kmu kemna sih kmu lagi dimna? Sma siapa trs gapapa kan
Tinan:kmu ko ngos ngosan gitu? Abis lomba lari emng?
Jason:ga penting urusan itu kmu dimna sma siapa aku jemput sekrng
Tinan:lagi di bndara jemput adik ku ini mau pulng
Jason:tunggu 5 menit aku nyampe
Tinan:okey jan ngebut tapi ya
Jason:iya sayang"emmm dek jason mau ksini jemput kita jdi tunggu sni aja yuk"
"hihhh bilng kek dri tdi"
"yaudah maaf"Tinan dan afnan menunggu jason di depan bndara dan tak sengaja tinan menabrak seseorang..
"awwwww... Eh sa? Mau brngkat?"
"eh tin jemput adek? Ga barengan aja tadi mah.. Iya ini satu jam lagi sih tapi gua gamau ketinggalan aja"
"owhh gitu"Jason langsung menghampiri tinan dan nisa yang sedang mengobrol pendek.
"sayang kmu gappa kan aku khawatir aku cemas kmu ga di apa apain orang kan? muka kmu ga pucet kan? Kmu ga..."
"syuttt udh udh raba aja terosss muka ku.. Sumpah aku gapapa lgian aku cuma nyari rumah terus beresin brang jemput adek kmu udh kya ngerasa kehilangan aku ber abad abad"
"plis ku mhon sma kmu klo kmna mna tuh kabari aku telfon ga di jwab chat ga di bales"
"kan kmu sibuk aku tau ko kmu sibuk bngt"
"drimna tau?"
"adalahhh..."
"hihhhh.."
"udh lah yuk kasian adik ku capek"************
Jangan pelit vote and komen sayang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear jason
Fantasyhaiiii gayyyysss.. jadi aku baru ngeluarin cerita baru nihh judul nya adalah "my dear jason" pokonya di jamin seru deh jansn lupa vote yah komen dan follow ig ku ig//imtinanzhra17_ selamat membaca><