"eh anjir itu itu je mau di bawa kmna woy cwo gua"
"eh iya woyy bry mau di bawa kmna""ehhh aduh aduhh sayang sayang ini aku di kepum kepum gimna niii bry ga aman niiii"
"ya siapa bilng aman ini aduhhh woyyu masih ada corona aduh adhh pda poto depan muka gua aib nnti woy""sa mari kita lakukan jurus terakhir kita"
"siap laksanakan""hiyaaaaa"ucap tinan dan nisa menyinhkirikan fans nya dan kabur dengan pasangan masing masing.
*************
"lumyan engap bngt woy di kepung fans:)"
"rusuh anjir"
Tinan dan nisa yang hanya memasangkan muka '😒😒😒' kpda bryan dan jason mereka berdua sadar bahwa yang mereka lakukan salah hingga pasangan nya agak sedikit marah krna kejdian itu dan selebih nya tinan marah kpda jason dan fans nya di antara bnyk nya fans jason ada yang memberi tatapan serius kepda jason ya bisa di bilng tinan cemburu dengn mudah nya jason memberi tatapan yang sma kepda wanita itu yang membuat tinan cemburu."iya maafin kita,, kita salah:("
"iy aku maafin"ucap nisa memberi senyuman kpda bryanSedangkan tinan hnya membuang muka kpda mereka bertiga dan mlanjutkan jalan nya.
"eh itu cwe gue knp woyy kek ngambek sih"
"emm gatau dah"Tinan berhenti sejenak dan menengok kebelakang.
"kalian ngapain sih mau jdi Patung?"
"eh iya iya hhee"Tinan melanjutkan jalan dan mampir ke sebuah restoran ternama yang ada di mall itu.
Tinan dduk di bngku yang sudah di sediakan disana tinan hnya terdiam dia bermain dengan HP nya dan men-scrool² tik tok nya.
"sayang kmu kenapa sih??"
"gappa."
"gaboleh bhong"Tinan yang fokus dengn hp nya melihat wajah jason dan mengatakan"gapapa ya gapapa okay"
"yaudah kmu mau makan apa?"
"ikut nisa"
"gua seefood kan lu alergi seefood nnti lu knp knp lgi"
"enggk gappaa gua ikut lu titik"
"yaudah seefood ya bry apa?"
"samain"
"yaudah em mbak seefood 4 yah minum nya jus jeruk juga 4"
"baik pak bntr yah"Pelayan itu pun meninggalkan jason.
Lagi lagi tinan masih menampakan muka marah nya di depan jason yang membuat jason takut. Tinan menghela nafas dalam dalam di depan jason.
"huhhhhh"
"kmu kenapa sih ga biasa kek gini pms ya?"
"gda urusan"Makanan pun datang tinan mencium makanan itupun sudah mulai mual apalagi memakan nya tapi tinan tidak bisa menolak nya.
'eneg bngt gue nyium nya juga apalagi makan astagfirullah:)'batin tinan
"tin lu tuh alergi lu blm pernh makan ginian lgi nnti alergi lu kumat gimna?"
"enggk ko nis gua kuat yakali makan seefood doang kumat"Tinan melahap suapan ke pertama dan mulai merasakan pusing gatal dan mual dan suapan kedua di kunyah oleh dia mkin pusing kya abis mabok dan mual nya seperti orng yang sedang hamil dan gatal nya tak terkira akhirnya tinan menelan itu dan ke kamar mndi untuk muntah.. Jason khawatir dan lngsung memeriksa tinan ke kamar mndi.
Seperti orang yang tak berdaya pusing seperti habis mabok tak lma jason menjumpai tinan dan menenangkan dia tinan yang sudah pusing dan bdan nya mulai memerah tak berdya.
Tinan yang hmpir pingsan di angkat oleh je lalu keluar kamar mndi mengangkat tinan menuju keluar mall dan membwa tinan ke rumh sakit.Bryan dan nisa nyusul ke kamar mndi dan ikut menenangkan tinan.
"tinn emmm gimna ya apa yang di bilng ortu nya ya pas itu aduhh gue lupa ohh iya tarikk napasss dalem dalem trs lu minum air putih"
"gabisa nis bdan gue panas sakit akhhhh"
"tin!"
"astaga sayang!"
"astaga tinan!"Apa yang terjdi sma tinan? Penasaran yaaa ayo staytune terus jangan lupa vote komen dan follow ig tinan dan nisa ya
Ig//imtinanzhra17_
Ig//annisanurfad27
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear jason
Fantasyhaiiii gayyyysss.. jadi aku baru ngeluarin cerita baru nihh judul nya adalah "my dear jason" pokonya di jamin seru deh jansn lupa vote yah komen dan follow ig ku ig//imtinanzhra17_ selamat membaca><