part44

983 50 25
                                    

"hayyy tinan kok lo murung sih senyum dong!!!!"ujar cleo memegang pipi tinan menaikan pipi nya ke atas supaya senyum.
"eh cle hayy juga.. Btw ruang gue dimna?"jwab tinan sembari menamparkan senyum nya ke cleo
"ayo gue tunjukin.."cleo memegang tangan tinan dan menyeret nya di suatu tempat disnalah jason hdir dengan perasaan yang kcwa tinan bukan menyingkir tapi sebalik nya malah tersenyum perasaan jason mkin buruk Tapi ia tidak boleh memikirkan perasaan yang nggk enggk krna ia yakin tinan perempuan yang setia.

Tinan dan cleo berada di ruangan yang sejuk bersih cleo sengaja memeperbaiki tempat ini krna tempat ini lah yang akan di gunakan tinan untuk bekerja sampai sampai karyawan lain pun iri dengan tinan yang dapat memberi senyum pda cleo sebelum ada tinan cleo tak pernh senyum selebar itu dan tertawa se ngakak itu.

"cle lo yakin ini tempat buat gue?gila rapih bngt"ujar tinan yang dduk di kursi dia. "iya.. Ini gue sengaja bikin ginian khusus buat lo"jawab cleo yang berhasil menutup pintu ruangan tinan. Tinan memilih tak berkomentar ia hnya ingin melihat sisi ruangan yang bgus tak lama ia akan menanyakan pekerjaan nya tak mungkin ia tak kerja melainkan hnya dduk dduk saja.

"cle apa kerjaan gue?"

"gausa buru buru kerjaan lo nnti dateng ke acara novel gitu dan disna bnyak kreator kreator yang udh bikin crita di antara bnyk nya kreator lo hrus milih satu kreator yang mau bikin kontrak atau kerja sama sama Kita"jelas cleo

"owhhh gitu pameran mksd lo?"

"nah iya itu sekrng jadwal pameran masih di sekitaran semarang sekitar jam 10an lo brangkat nnti gue anter"

"eh gausa atuh gue pke taksi aja nnti tinggal lo sharelock aja okey"

"klo itu mau lo okey.. Dah gue sharelock ya gue mau blik ruangan gue dlu"

"okeyy thankyou cle"

"its okey"

Pada pukul 10:00 tinan beranjak dri kursi dia dan mengambil tas bersiap keluar.

Tak di sangka di luar ada jason ia berdiri di depan tinan yang sedang jalan mnunduk.

"aduhhh..je?? Ngapain disini sih"ujar gadis itu sembari mendengakan kepala nya

"aku kangen"

"ohhh okey minggir aku mau ke pameran"

"aku anter"

"gausah!! Sana selingkuh" setelah gdis itu mengatakan hal itu ia pergi meninggalkan jason

"hah?? Maksudnya??"gadis itu diam di tempat dan mengatakan sesuatu"gausah pura pura bodoh nnti bodoh beneran"setelah mengatakan hal itu tinan bergegas naik taksi dan masih memikirkan perkataan nya sedangkan jason yang merasa dirinya tidak salah tapi seperti di fitnah.

"whats?? Gue selingkuh? Sma siapa anjir mksd dia apa?!!"perasaan dia benar benar terpukul entah jalan pikiran tinan dimna"sejak kapan gue selingkuh? Yang ada klo selingkuh gue di smackdown sma cici"jason meninggalkan kantor itu dan lebih memilih ke kantor nya krna hrus mengawasi afnan juga.

Sampai di pameran novel tinan hnya memilih dduk dan mmbca bca novel yamg bgus untuk di jadikan kerja sama bersma.

Mc menaiki panggung dengan berpakaian yang sewajar nya dan mengucapkan selamat datang untuk para tamu yang hadir.

"hayyy selamat datang di pameran ini saya mc disini akan menampilkan seseorng berasal dari bandung menerbitkan novel berjudul "benci jadi cinta" tak perlu menunggu Lama kita sambut SISKA AYU DEWI"ucap MC itu

"hayyy klian emm maaf aku sedikit gugup hehe"

"aduhhh yang gugup mari perkenalkan dirimu dulu"

"emm haii aku siska ayu dewi asal bndung dan disini aku merantau juga"

my dear jasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang