part19

489 55 1
                                    

Dokter pun pergi dan jason bergegas ke ruang rawat tinan.

(btw ceritnya tinan dah di pindahin ke ruang rawat ya gais)

"sayang kmu bertahan ya aku bakal buat pelajaran sma si anggel dan anak buah nya itu"ucap jason sambil menggenggam tangan tinan yang di beri infus

Hari sudah mulai gelap jason yang selalu menggenggam tangan tinan hingga tertidur lelap.

"bry ko evans ngerasa kasian ga si sma je kenapa masalh tinan ga kunjung habis ada aja msalh nya"
"iya sayang aku juga kek ngerasa cobaan tinan tuh banyak bangt ga abis abis"
"gini ya dia lgi nerima ujian ys mungkin udh takdir kan dan ga mungkin dia lepas dri takdir nya"
"tapi ya ko Nisa sampe heran se kejam apapun anggel ko tinan masih bisa sabar sih heran aja gitu"
"tinan sering senyum itu tndanya tinan bnyk melakukan ujian yang cukup berat dan dia g pernh cerita ke je koko bry apalagi kmu sahabat nya"
"hmm.. Btw aku ngakak sama koko"
"ngakak Kenapa???"
"koko ngapa pke wig trs make up kek gitu ga gatel?"
"gatel sebenernya tpi ini demi jason"
"tinan koma ko masi lama juga lepas aja nisa ngeliat nya Riweuhhh gitu nnti klo detik detik tinan sadar nisa dandanin lgi kek gitu"
"nh iya aduhh gatel anjip"
"syuttt ko jangan berisik je tidur kasian kynya kecapean"
"eh iya keceplosan"

Jam 10 malam jason terbangun.

"je knp bngun?"
"jam brp ini?"
"jam 10 je"
"ohhh.. Gua mau live aja deh"

                 Live jason
Bubuny_jasonkmu ko kaya lemes kamu sakit?
Siska17_ci tinan mana ko ga keliatan?
Kucing.hamilci tinan mna ko?

"hai gays bnyk yang nnyain tinan jadi tinan koma gays crita nya panjang dan dia punya luka dalam di bgian sini ni(sambil mnunjukan dimna nya) dan pipi nya luka gays jdi gitu"

Gajah.hitamGWS buat ci tinan ya ko aku ikut sedih denger nya btw kan koko sama ci tinan udh 2 thun pcran ga ada niatan aniv nih ko?
Bubunya_jasonnh iya ko gda niatan gitu?

"nih gays sebenernya aku mau ngeprank dia jlan sma cwe lain sebenernya cwe itu tuh ko evans yang aku dandanin jadi cwe gitu eh dia mlh kecewa trs dia pengen pulng ke jakarta eh mlh di ituin sma preman"

Angie kasian ci tinan jagain terus ci tinan ya ko kita ngefans juga sma ci tinan


"makasih yang udah doain tinan aku janji ga bakal ninggalin tinan dan kalian❤"

Json live sampai jam 12 dan dia tidur lgi di kursi depan tinan.

2 minggu kemudian



Hai gys sampai sini dlu ya semoga suka btw ada yng suka gak nih klo suka boleh lah di vote gitu sma di komen jangan lupa juga follow ig tinan dan shabat tinan
Ig//imtinanzhra17_
Ig//annisanurfad27

my dear jasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang