"ehh tinan udah sadar gimna tin mual atau pengen muntah atau peng.."
"syutttt gausah bnyk ngomong gua Gappa lebay amat"
"mknya jangn batu jdi orang"
"yng bener yang mna btu apa orang"
"bru sadar gek ngajak ribut"
"eh udah udah nisa tinan hrus istirahat kmu hrus istirahat ga boleh cape cape"
"eh nisa bwa mkanan ya gabole pelit"
"ettttt ga bole lu hrus mkn makanan rumah sakit ga bole makanan luar"
"ihhhh bilng aja gamau ngasih"
"astagfirullah tinan klo lu ga sakit gini mah dah gua kasih kondisi lu kya gini yakali gua kasih yang ada gua di tampol ama jass"
"se bego bego nya nisa bisa pinter juga ye"
"je ga boleh gitu ah😂😂"
"masi gua liatin lu jass.. Jass niii nasgor buat lu pasti lu cape kan ngurusin tinan"
"eh baek bangt anak dajjal"
"anjir:)🙂"Jam 23:00 tinan tiba tiba bangun krna perut nya ga enak dan serasa mual ingin muntah.
"aduhhh perut gua sakit bangt anjir pengn muntah tpi ga kuat bngun je udh pules bngt ga tega bngunin nya sendiri aja deh"
********
"aduhhh ga kuat Njir sendal gua mna ini lantai apa salju si dingin bngt.."
"astaga sayang kmu mau kemna? "
"eh je bukan nya??aku mau ke kamar mndi mual bngt"
"eh ngomong dong ke aku.."
"ih je kmu udh tidur pules bngt ga tega bngunin nya"
"se pules apapun aku ga tenang klo kmu jalan sendirian"
"ehehe iya je"
"yaudah ay.."
"heh klian bukan nya pda tidur bucin teros kerjaan nya ga di mobil di kantor di rumh sakit ohh mau bucin di kmar mndi juga"
"ehhh mbak jago dateng dateng marah"
"santuy atuhh nis gua mual dnger berisikan lu jdi eneg"
"eh ke kmar mndi atuhh gc"Tinan dan jason ke kmar mandi dan disna tinan hampir pingsan krna kehabisan tenaga nya.
"ehhh sayang kmu gapapa udah muntah nya?"
"puyeng je kynya udh muntah nya"
"yaudah bentar sini aku gendong"ucap jason smbil menggendong tinan dan menarik infus tinan."lah ko tinan di gendong Kenapa lagi dia?"
"puyeng nis eh tlongin gue dong ini infus nya tlong di kesanain"
"oh ok ok"#pagii
"huaammmmm aduhhh ngantuk bngt"ucap jason yang masih mengumpulkan nyawa nya
"je ko si anggel ga kliatan lagi ya"
"hah nis ko lu ngomong gitu ya bguslah si anggel tukenggel takenggel kenggel itu ga jahatin tinan lgi"
"bukan gitu gue takut suatu saat dia nyerang tinan lgi.. Emng apa sih mau dia ampe nyerang tinan yang ga bersalah"
"dia itu cinta sma gue tapi gue enggk biasa lah resiko cwo ganteng ye kan"
"iyain""eukhhhhhhh"
"sayang udah bngun"
"udh ko eh aku kapan blh pulng sihh bosen tau disni"
"masa lya ada aku masih bosen ahahahah"
"ihhhh"
Plakkkkk...
Tinan menampar jason."aduhhh masih skit tapi pukulan nya Mntap jir wkkw"
"hih"Dokter masuk dan memberi tau bahwa...
"permisi mbak tinan udh bngun masih mual ga?"
"gak ko dok"
"perut nya udh gapapa dan mukanya sudah agak baikan lebih sedikit freshh"
"jdi sya udh blh pulng dok?"
"jam 1 sudah blh pulng"
"yesss akhirnya pulng"
"baik hnya ingin bilng itu sja saya permisi dlu ya"Dokter meninggalkan ruangan tinan untuk memeriksa pasien lain.
Hayy gays gimna kabarnya?semoga baik baik aja ya sampe sini dlu crita nya jangn lupa komen krna aku mau liat komen klian semua:)
Ig//imtinanzhra17_
Ig//annisanurfad27
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear jason
Fantasyhaiiii gayyyysss.. jadi aku baru ngeluarin cerita baru nihh judul nya adalah "my dear jason" pokonya di jamin seru deh jansn lupa vote yah komen dan follow ig ku ig//imtinanzhra17_ selamat membaca><