Pada pukul 17:00 tinan pulang dengan nisa seperti tadi dia berangkat krna jason sibuk dia tidak bisa mengantar tinan pulang
"HAYYY SAYANG❤❤KESAYANGAN LOPE NYA AKU MUACHHH"bryan membuka pintu sembarangan dan tak di sangka muka sinis tinan keluar krna kelakuan nya membuat tinan kaget.
"hayyy juga sayang hhe"
"okey klian klo mau bucin silahkan aku mau pulng dlu bye bye"
"ti ati tin"
"iyup"****************
Tinan smpai kos pda jam 17:50 ia bersiap mndi dan lngsung solat. Sampai jam 7 malam nisa blm pulang juga gimna ga khawatir kutu tuyul itu ga pulng pulng cemas nya tinan tak kunjung selesai tinan berusaha menelfon nisa berkali kali dan? Tak ada jwabn sma sekli dri dia pdhl bunyi nya 'berdering'.
Kutu tuyul itu emng bener bener bikin tinan cemas setengah mati.
Tinan hnya bisa mondar mandir di ruang tmu sampai jam 9 malam di chat ga di bales di telfon ga di angkat gada akhlak bngt ga bisa gitu chek hp nya sekli aja gedeg bngt sumpah.
Tok.. Tok.. Tok..
Tinan melihat pintu dan langsung meraih gagang pintu dan lngsung membuka nya dan ternyta? Ada paket:)ku kira nisa.
"santuy dong neng nungguin bngt paket nya ya neng?"
"nang neng nang neng setua itu gue? Lgian siapa si yang mesen paket perasaan gua ga mesen pket"
"eh apa ini jlan mawar no 7 kan"
"ini no 10 klewat"
"oh maaf ya neng"
"hmmm"tinan lngsung mendorong pintu itu dan mninggalkan abang paket.Jam 10 ada yang mengetok pintu dan di raih lagi lah gagang pintu tersebut oleh tinan dan ternyta? Ya.. Nisa yang dtang dengan tangan yang memegang tas belanjaan penuh bisa di bilng kya hbis shopping.
"eh anjir ampe segitunya buka pintu"
"HEH KUTU TUYUL LU ABIS DRIMNA JAM SEGINI BARU PULANG GUA CHAT GA DI BALES TELFON GA DI ANGKAT BISA GA SI BUKA HP LU SEBENTAR GITU NI JANTUNG GUA JEDAG JEDUG TAKUT LU KNP NAPA NISAAAAA!!!!!"
"bru pulang di marahin ngajak berantem 🤣🤣🤣"
"AUUU AHHHH"Nisa lngsung masuk kmar dia dan tinan tidak ingin kalah dia juga masuk ke kamr nisa ingin minta penjelasan kenpa dia pulng lma dan ga ngabarin tinan sma sekli.
"nis lu drimna si???"
"shopping ama bryan"
"hah???"#flashbackon
"okey klian klo mau bucin silahkan gua mau pulng dlu bye bye"
"ti ati tin"
"iyup"----------
"sayang gimna klo kita shopping pasti kmu capek kan kerja terus?"
"capek sih yaudah ayok"
"ayo lets'go"#flashbackof
"anjir:)"
"udhla gausa mikir macem macem gua mau tidur dah lu sna"
"ih ada yang gua mau omongin"
"ape???"
"jdi gua tuh mau beli rumah.."
"eh apa beli rumah???"
"iya adek gua mau kesini ya ada sih kamar satu lagi tapi mna mau adek gua sempit kmar itu tuh"
"emmm bener juga apalagi adek lu orng nya keras kpla"
"nah itu besok gua ga kerja udh berenti kerja bukan brenti kerja si cuma yang gantiin gua adek gua istilah nya apa si kek apalah itu"
"iya gua ngerti.."
"gua milih buat out bukan apa apa gua gamau adek gua pas disini itu nganggur"
"hmmm iya bener trs lu yng nganggur?"
"gua nnti cri kerja lain"
"yakin?"
"iya nnti lu bisa kan handle adek gue klo adek gua ga ngerti"
"bisa kok"
"thanks ya nis gua mau tidur.. Capek nungguin lu pulng doang!!"
"lah siapa yang nyuruh lu nungguin maemunah"Hay gays jangan pelit untuk vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear jason
Fantasyhaiiii gayyyysss.. jadi aku baru ngeluarin cerita baru nihh judul nya adalah "my dear jason" pokonya di jamin seru deh jansn lupa vote yah komen dan follow ig ku ig//imtinanzhra17_ selamat membaca><