Plakkk...
"eittsss kalian kasar bngt sih sma dia klian tau ga perasaan dia di hujat terus sma kalian"Semua fans jason terdiam dan meminta maaf kepada tinan atas semua salah mereka.
"ci kita semua minta maaf atas kesalahan kita ci aku bener bener bodoh ci"
"iya ci kita minta maaf yah"
"aku bener bener salah ci sangking emosi nya jadi kita hujat cici maafin kita ci""udah udah klian ga perlu minta maaf sebelum klian minta maaf aku udah maafin ko asal jangan buat kaya gitu lgi Yah"
"iya ci kita janji"
"yaudah.. Je nisa bryan mna?"
"lgi bucin noh"
"ahahahah eh ini udh telat loh ayo kita ke sna"
"ayo klian semua permisi ya"
"iya ko"
"iya ko
"iya koko"#pesawat
"sekarang kmu gausah khawatir lagi yah"
"iya je"#jakarta
"astagfirullah ko jakarta jdi kotor gini bnyk sampah ya tin"
"lu ga liat berita? Jakarta tempat yang pling rame demo"
"oh iya anjir ayo ah gua tkut nnti ada demo kita di serang"
"ya enggk lah yakali nyerang kita yang ga bersalah"Jason tinan nisa dan bryan pisah krna mereka kerumh pasangan mereka masing masing
#rumah tinan
Tok.. Tok.. Tok..
"ko ga di bukain trs ini ko di tutup semua tumben bngt"
"kmu ga ngbarin ortu kmu dlu sayang?"
"aku tuh pengen suprise je""eh.. Tinan ya ya allah mkin lama mkin Cntik aee sihhh anak gadis nyariin orng tua kmu? Kerumh nenek kmu itu orang tua kmu aduh siapa sih ganteng bngt widih dah ada calon ya(mengelus pundak jason)"
"eh hheeheh makasih infonya ya bu..ayo je di elus elus trs nyari ribut tau ga(berbisik kepda jason)"
"i-i-i-iya ayo"Jason dan tinan kerumh nenek tinan dan kebetulan tidak terlalu jauh dri rumh nya.
"assalamualaikum nek pah mah"
"waalaikum.."
"eh cucu ku kesini astagfirullah sini sini masuk sayang ini siapa sayang?"
"emm kenalin nek ini jason pacar ku hehe.. Je kenalin ini nenk aku"
"oh hai nek"
"ayo ayo atuh masuk""eh tinan drimna kmu tau papah sma mmah ada disni?"
"tetangga pah ngasi tau aku tdi.. Pah ini jason m-m-mau ngomong sama papah"
"oh ngomong apa nak jason saya hrus pnggil kmu ap?"
"cukup je ko om"
"atuhh jngn panggil om tinan pnggil saya papah masa kmu om sih pnggil papah aja"
"iya om eh mksdnya papah maaf pah blm terbiasa"
"iya gapapa"
"jdi gini pah je mau menjalani hubungan sma tinan lebih dalam lagi pah bisa di bilng menikah krna umur kita berdua udah pas ko pah"
"hmmm gimana ya kmu beda agama kan sma anak saya?"
"iya pah sma beda agama tpi saya bakal pindah agama ya sedikit dikit sya belajar tentang islam"
"hmmm susah kalau klian beda agama papah blm setuju tapi.."
"tapi apa pahhh???"
"tapi klian tunangan saja bisa,,kalau nikah papah belum menginjinkan krna menurut al kitab tinan dan al kitab kmu tidak di perbolehkan menikah yakan??"
"iya pah jdi saya tunangan sma tinan pah?"
"iya.. Dan hrus persetujuan keluarga imtinan dulu kmu udh makan belum?"
"belum pah tdi kita ga mampir ke warung lngsung kesini"
"yaudah ayo makan sma sma sambil membicarakan yang tdi"
"siap pah..""pah je blh tinggl disini ga? Untuk seminggu doang ko pah tinan juga cuti nya ga lama ko"ucap tinan
"ohh jadi kalian cuti dikira kalian bolos hahahah"
"eh eta si papah tinan mah ga pernh bolos"
"iya iya itu di depan kmar kmu kan kosong jason tidur disna aja"
"oh iya pah je kesna dlu ya.. Sayang anterin dong(smbil berbisik)"
"iya bang:v"#sedangkan di rumah nisa
Hai gays sampe sini dlu crita nya suka gak? Klo suka bisa kli di vote Lanjut? Komen okey
Ig//imtinanzhra17_
Ig//annisanurfad27
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear jason
Fantasyhaiiii gayyyysss.. jadi aku baru ngeluarin cerita baru nihh judul nya adalah "my dear jason" pokonya di jamin seru deh jansn lupa vote yah komen dan follow ig ku ig//imtinanzhra17_ selamat membaca><