Jam 5 pagi tinan solat subuh karna sudah lma tidak solat subuh krna halangan.
Drtttt... Drttttttt...
"siapa si yang nelfon untung dh solat.. Eh astagfirullah papah nelfon"
CallOn
Papah:halo tinan
Tinan:iya pah kenapa?
Papah:ini ppah minta maaf mndadak ngasih tau kmu si afnan mkin mengadi ngadi kelakuan nya jadi mau gamau papah sekrng anter dia ke bndara
Tinan:oh gitu pah yaudah gapapa pah tinan ga keberatan ko nnti klo udh nyampe kasi tau tinan ya ini tinan juga lgi nyari rumh insyaallah dpet ko soalnya bnyk disini rumah kosong
Papah:yaudah nnti klo udh nyampe si afnan telfon kmu ko
Tinan:oke pahCallOf
Matahari sudah menjelang tinan bergegas mengambil tas nya dan menaruh kertas di kamar nisa di dekat tempat tidur bisa di bilng di meja rias dia.
Tinan keluar dengan cuaca yang sangat dingin krna tadi malam sempat hujan dia masuk ke kamar lagi untuk mengambil hoddie dia dan dia hnya punya hoddie dua yang stu hoddie hitam polos dan yang satu lagi hoddie jeqlo. Ofc yang dia bngga bnggakan dan dia sayang sampai dia tunangan dengan jason.
kebetulan hoddie hitam polos dia sedang di cuci jadi dia memakai hoddie yang ia bngga bnggakan itu.
Tinan yang sudah keluar kost nya bingung apa hrus ia meminta tlong jason? Itu sangat tidak normal hanya mencari rumah apa hrus meminta tolong jason? Dan pagi tidak mungkin ada taxi jadi tidak ada salh nya ia memakai mobil nisa.
Ia sedikit trauma dn memikirkan hal yang bukan bukan tapi bagaimna? Apa hrus ia takut menaiki mobil? Tidak.. tidak boleh tkut cemen bngt masa.
"anjir udh lma ga megang setiran mobil jdinya kagok di mulai dri mna ya eh bntr kta je kan dsini bnyk rumah sewaan dan bisa di beli knp hrus naik mobil klo gitu buntu bngt pikiran gue"tinan keluar dri mobil masuk rumah untuk menaruh kunci mobil nisa tkutnya nisa ke kantor membwa mobil dia.
Tinan langsung jalan mncari rumah yang di jual dan yang agak gedean.
Akhirnya ia menemukan rumah yang cocok dngan selera adik nya tinan tidak perlu bnyk mau dan selera ia hnya mau adik nya betah dan mau menurut oleh dia.
"2,5 juta ko murah bngt eh mahal dikit si mna no telp nya si gda apa ya"
Laki2 entah drimna menanyakan ada apa dengan tinan.
"neng knp ya? Minat sma rumah itu?"
"emmm bpak tau ga siapa yang jual rumh itu sya minat soalnya"
"owhhh kmu minat saya yang jual rumah itu btw ini kmu kya sya kenal ini.. Sya pak rahman"ia mengulurkan tngan nya yang hendak bersalaman dengan tinan.Tinan juga membalas uluran tangan pak rahman"saya tinan pak hehe"
"oh baik ini gimna mau lngsung liat rumh nya?"
"emm bisa pak sya mau liat dlu rumah nya bgus atau enggk dalem nya"
"oh mari ikut saya"
"baik pak"tinan hnya membuntuti pak rahman sambil melihat sekeliling dalam rumah tersebutTernyata lumyn bagus juga dan lumyan lebar sih tentu sja tinan minat krna adik nya pasti mau banget rumah yang gede kya gini insyaallah adik nya nyaman dan ingin menuruti perintah tinan.
"emmm bgus juga sih pak.. Bapak kenapa ngeliatin sya terus ya pak ada yang slah ya pak??"
"enggak ko neng gapapa"
"jangan pnggil sya neng pnggil aja tinan pak btw ini bisa cash kan?"
"bisa sangat bisa cash nya kapan nih?"
"ni pak(ia mengambil uang 2,5 juta dari tas nya dan mengasih ke pak rahman)"
"okey trimakasih pindahan kapan?"
"sekrng pak soalnya mepet"
"sya bntu ya.."
"gwsah pak nnti di bntu pacar sya"
"ohh udh punya pacar"
"udh pak emm sya permisi dlu mau ke kost ngambil brng dan mau pnggil pacar sya btw kunci nya pak??"
"ohh iya saya smpe lupa maklum wajah kmu cntik bngt jadi pengen.. Ehh maaf maaf hehe bukan gitu mksdnya"
"iya gak papa pak sya permisi"Tinan meninggalkan pak rahman dengam perasaan kcewa ia memikirkan hal yang blm terjdi se akan akan bakal terjadi.
Di kost tinan membuka pintu dan terlihat nisa membawa koper seperti hendak ingin pulang ke jakarta.
"eitttsss nis mau kmna??"
"gua mau pulang ada urusan keluarga"
"ohhh gitu jdi lu cuti? Brp hari?"
"seminggu aja ko"
"emm okay"
"btw lu abis drimna bdan lu dh pucet kmren malem kan ujan deres masi berani berani nya lu keluar"
"ini klo bukan krna adek gue. Gue gak bakal kli keluar"
"hah adek? Emng adek lu udh kesini"
"blm pling nyampe nya siangan"
"Yudah"
"ga ke bndara? Ktnya mau pulang"
"jdwal semarang-jakarta siang jam 1an lah"
"udh ngsi tau bryan?"
"udh ko"
"mah mnding lu bntuin gua beres beres seklian liat rumah gua"
"ohh udh dapet yaudah ayo gua bntu"Tinan dan nisa mem bereskan semua yang di perlukan dan siap ke rumh tinan yang baru.
Sampai di rumh tinan.. nisa lngsung pulng ke kost nya dan bermian hp sendrian
Tok.. Tok.. Tok..
"nis blm brngkat?"
"blm entar siangan knp jas?"
"tinan gda kabar chat ga di bales telp ga di angkat"
"mungkin lgi beberes debu nya bnyk bangt gua aja ga sanggup liat nya tapi bgus sih rumah barunya"
"what!! Rumah baru?!"
"santuy dong iyalah rumah baru kan adek nya mau kesini sekrng"
"bukan nya besok?"
"mndadak kta papah nya klakuan dia disna dah mulai ngadi ngadi"
"oke tq bye"
"ettt ahhh nnti gek kesini emng dia tau alamat rumah tinan"Belum semenit nisa dduk json kembali lgi dan mnnyakan di mna alamat rumh tinan.
"bru gek di ramal bakal kesini lagi kan hahha alamat rumah tinan di jalan mawar no **"
"ohh gitu tq nisa bye bye"
"hmm..."Maap telat bnyk kerjaan:)makasih udh nyoba sabar love you sekebon😭❤
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear jason
Fantasyhaiiii gayyyysss.. jadi aku baru ngeluarin cerita baru nihh judul nya adalah "my dear jason" pokonya di jamin seru deh jansn lupa vote yah komen dan follow ig ku ig//imtinanzhra17_ selamat membaca><