part43

416 44 3
                                    

Jason kerumh tinan lagi dan ternyata dia melihat tinan memasuki rumah nya dengan kaki yang sengklek(semacam keseleo gitu lah).

"astaga itu dia..."jason keluar dri Mobil dan menghampiri tinan.

"sayang.."jason menghampiri tinan dan tak hrus menunggu lma tinan berbalik bdan"je???"jwab tinan dengan agak sedikit kcwa.

Pertengkaran tinan dan jason di Mulai tinan bahkn tak memikirkan itu di sisi lain tinan masih memikirkan hal yang tidak tidak. air mata tinan terjatuh di saat jason  sedang berbicara.

"syang kmu kmna si!! Aku tuh dri siang nyariin kmu tau ga!! Aku takut kmu kenapa npa!!"ujar jason dengn nada ngegas bru kli ini tinan melihat jason marah dengan dia. "klo kmu Gatau keberadaan aku ya udah gausah di pikirin! Pulang aja live sana!!! Nikmatin fans fans mu! Aku bukan anak kecil lagi yang hrus di buntuti kesna kesini"air mata tinan terjatuh gadis itu berusaha untuk tidak menangis tapi ia orangnya tak bisa tahn tangisan. "astaga kmu nngis sayang?maafin aku.. Aku ga niat buat kmu nngis iya aku salah aku bener bener minta maaf"jason berusaha mengelap air mata tinan tapi al hasil tinan menarik jason keluar mningglkan dia di luar dan ia menutup pintu dan mengunci nya. Di balik pintu mereka berdua bersender pada pintu. Gadis itu menangis sedangkan jason menjambak rambut nya sendiri ia menyesal membentak gadis itu.

"astaga gua jahat bngt siiii kenapa gua hrus bentak dia.. Dia pasti capek dri siang cari kerja tapi gua malah bikin dia nngis bodoh bngt gueeee"ujar jason sembari menjambak rambut nya bersender pada pintu.
"gue slh ya? Hrusnya gue ga boleh nngis dong.. Gblk bngt si gue cengeng bangt"

Gadis itu dan jason hnya bisa menyalah kan diri mereka sendiri.

Pda pukul 02:00 jason pulang ia masih memikirkan gadis itu sudah tidur? Atau masih main hp? Lgi ngapain dia?
Jason ingin menelfon tapi tkut mengganggu. Jadi ia putuskan untuk live.

**********

Gadis itu tak bisa tidur sampai sekrng ia masih memikirkan jason.. "gue ini bdoh bngt kenpa ngusir dia"

Tinan malah begdang memikirkan jason.. Mata sembab dan pucat.
Di sisi lain jason bngun pagi ia membuka hp nya di sna terdapat foto kebersamaan dia dengan tinan. semalam ia masih memikirkan gdis itu bagaimana keadaan nya? Sudah bngun? Bru semalam tidak kontekan sudah rindu sja:).

*********

Di kmar tinan bnyk sekli buku di meja dia. Tinan memulai hari nya walaupun otak dia yak konsen melakukan apapun ia ke kamar adik nya membangunkan nya dan bersiap mengantar kan dia ke kantor nya.
"dek.. Bngun.. Eh udh bngun ko pke itu? Kan mau kerja"ujar tinan menunjuk bju gdis itu dan siap memilih bju yang ccok untuk pertma ia kerja. "ihhh males bngt deh kerja btw aku kerja dimna? Denger denger sih kerja di kantor wp.."jawab afnan
"hmmm iya lebih tepat nya di kantor jason klo yayu kan ga kerja lgi disna krna yayu mau ngsih kerjaan ke kamu aja yayu mah gampang tinggl cri kerja lagi dan alhamdulillah udh ketemu"di saat tinan menjelaskan panjang lebar afnan termenung tak sepatah kata pun ia ucapkan dan ia pun tak lagi berkomentar.

Tinan dan afnan selesai membereskan rumh .. Afnan memesan taksi online dua, satu untuk tinan dan yang satu untuk afnan, tinan tak perlu mengantar nya krna tdi dia sudah share lock kantor nya jdi tidak usah resah sedangkan tinan ke tempat pekerjaan nya yang baru untung sja kmrin cleo sudah share lock.

**********

Jason tak mau kalah ia bergegas ke mobil nya untuk menjemput tinan tapi untung saja taksi itu belum jauh jdi masih bisa ia kejar.

Sesampainya di kantor

Jason tetap memehartikan gerak gerik tinan ia tak mau kehilangan tinan untuk kedua kali nya.

Tinan keluar dri taksi dngn senyum tak selebar biasa nya seperti ada sesuatu yang masih di pikirkan nya.

"udh lama tinan ga senyum lebar lagi dan udh lama dia ga keliatan gingsul nya klo gini kan gue jadi was was sebenernya apa sih yang di pikirin dia"ujar jason menggaruk kpla nya yang tak gatal

Tinan masuk dan sudah di sambut oleh kehadiran nya cleo.. Cleo memang ahlinya sang pelawak dari smp sejak tinan sedih hadirnya cleo mengubah suasana tinan mnjadi cerah secerah matahari.

"hayyy tinan kok lo murung sih senyum dong!!!!"ujar cleo memegang pipi tinan menaikan pipi nya ke atas supaya senyum.
"eh cle hayy juga.. Btw ruang gue dimna?"jwab tinan sembari menamparkan senyum nya ke cleo
"ayo gue tunjukin.."cleo memegang tangan tinan dan menyeret nya di suatu tempat disnalah jason hdir dengan perasaan yang kcwa tinan bukan menyingkir tapi sebalik nya malah tersenyum perasaan jason mkin buruk Tapi ia tidak boleh memikirkan perasaan yang nggk enggk krna ia yakin tinan perempuan yang setia.





Hay hay maaf ya lama ga up sibuk bangt :(
Makasih yang udah setia nunggu up ini
Jngan pelit komen dan vote ya!!

my dear jasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang