part35

391 46 2
                                    

"eh je tin gua sma bry pulng dlu ya"
"iya gua pulng ya sma nisa gws tin moga cepet sembuh"
"hah emng gua sakit apa elah gini doang"
"apa gini doang? Mau iniii👊"
"gausah je gapapa hehe"
"yaudah klian pulng sna"
"ngusir?"
"astaga salah lagi:)"
"yaudah kita pulng ye bye bye"
"bye"






#pagi

Nisa yang sudah ada di rumah nenek tinan sedang membaca novel di kmar tinan sedangkan tinan yang sedang mndi bryan yng sedang membuka tik tok nya dan jason yang sedang berada di kmr tinan memebereskan baju baju dia.

Pukul 8:30 mereka berangkat k e arah bndara dan pukul 10:00 mereka sampai di bndara (maklum gess jauh).

"akhirnya sampe nis bwa tinan ke tmpat dduk ono noh brng brng gua aja yang bwa"
"brang gua siapa yamg bwa?"
"setan bry lah pacar lo rajin amat gue bwa barang lo"
"santuy la"


Mereka sampai di semarang pukul 15:00(iya gak sih? Maklum lah blm pernh ke semarang author nya:v).

"eh bli makanan yuk laper aing"
"kmu laper sayang?bry beli makanan sana"
"gua?"
"setan ya elulah"
"gua terus"
"emng lu gamau makan"
"ya-ya maulah"
"lah terus kenapa nolak gc"
"iya sabar"


Jason menunggu bryan yang sedang membeli minuman dan nisa yang kecapean tidur pulas dn tinan yang sedang bermain hp di pundak jason.

"hai gays eh jass gua tdi kek ngeliat anggel anjir"
"serius?"
"blm tentu anggel juga kan bry?"
"tapi tin mirip bngt"
"sempet liat muka nya?"
"enggak"
"perasaan lu aja kli anggel mna mungkin ber keliaran ga jelas kan lgi di cri ama polisi"
"cwe gua bener juga"
"mungkin perasaan gua aja kli Ya?"
"mungkin lu kecapean tuh cwe lu aj ampe ketiduran pules bngt kasian"
"iya noh dah ah gua mau siapin makanan dlu je bantuin aku yuk"
"ayok"




Tit... Tit... Tit... (itu suara klakson mobil ya gays alu gtau suara nya:v).

"je siapa tu? Buka coba"
"bry aja kli.. Bry liat itu siapa.."

Tidak ada jawabn sma sekli dari bryan.

"bryan andersonw"
"mungkin tidur je udh sna bukain"ucap tinan mendorong je ke ruang tamu
"iya sabar.. Iya siapa sihhh.. Eh ko evans ko mobil nya beda?"
"nyewa mobil"
"whatt nyewa mobil?"
"iya knp emang nya?"
"seorang evans geraldo menyewa mobil? Mobil koko mna??!!"
"di bengkel.. Ya biasa aja kli elah ckep juga itu mobil nyaman nnti gua beli"
"astaga stok mobil dah bnyk ko ini beli lagi aku bilngin mamah ya"
"ehh enggak enggak enggak"

Lalu tinan datang membwa centong dan mukanya belepotan penuh keringat dn saus.

"siapa je"
"astaga kget gua"
"astga sayang ini muka lgi skincare an saos"
"sejak kapan aku pke skincare saos ini tuh belepotan kepo aku siapa yamg datang kedengeran ngomong ngomong siapa tau aja ada yang gatel sma kmu"
"mksdnya aku gatel sma jason? Aku kan cwok klo gatel tinggal garuk"
"gak gitu ko siapa tau aja udh yuk makan pasti pda laper kan"
"itu bryan sma nisa gimna sayang?"
"biarin aja tidur capek kek nya sisain aja buat mereka"
"okeyyy"


Di meja makan tertera chiken
recheese dan disna ada ko evans tinan dan jason yang sedang makan sambil mengobrol.

"kok klian pulng cpet?"
"iya ko tinan lagi marahan sma adek nya emng adek nya tuh jahat bngt sma tinan entah apa yang di pikiran adek nya"
"emng adek nya kenapa?"
"udhlah gausa di bahas ko gausa di bahas je ga penting"ucap tinan marah daj membereskan makanan dia lalu pergi ke kamar
"ettt sayang sayang maafin aku iya aku salah"jason memegang tangan tinan agar dia tidak pergi ke kamar
"iya gapapa"
"terus gua jdi nyamuk?"
"lah siapa suruh di situ ko"
"serba salah gua"



Hari sudah menjelang malam waktunya jason pergi kerumh nya dan bryan menginap di rumah jason. Tinan dan nisa sudah tertidur krna Mereka lelah dengan kegiatan nya.


Hayy gays gimna kabar ny? Semoga baik baik aja okeyy dan gimna ceritanya suka gak? Klao suka Blh lah komen dan vote



my dear jasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang