Welcome to Mutant Slayer Game !
.
.
.
.
.
Lee_Chan joined
Yoon_jeonghan joined
Joshua_hong joined
Kim_mingyu joined
Wen_junhui joined
Choi_seungcheol joined
Lee_woozi joined
Xu_minghao joined
Vernon_chwe joined
Lee_seokmin joined
Jeon_wonwoo joined
Boo_seungkwan joined
Kwon_hoshi joined
.
.
.
.
.
Let's start the game !
Hoshi perlahan membuka matanya. Dia mengerjap-ngerjap kesilauan karena sinar matahari yang tepat mengenai matanya.
"Ini dimana ?"
Dia menatap sekitar. Pemandangan yang dia lihat itu sangat tidak mengenakan sekali. Gedung-gedung hancur, puing-puingnya berserakan, jalanan sangat kacau. Keadaan pun sangat sunyi, seperti sedang bersembunyi dari sesuatu.
Dia juga mengamati pakaian yang dipakai. Itu bukan pakaian terakhir yang dia gunakan ketika bersama teman-temannya. Pakaian yang dia gunakan sekarang merupakan baju lengan panjang berwarna jingga dengan celana berbahan kaos berwarna hitam.
"Gaes ! Kalian dimana ?" teriak Hoshi sambil mulai berjalan.
Dia tidak bisa menemukan satu pun dari teman-temannya. Yang dia lihat hanya sampah-sampah yang berserakan.
Ting!
Sesuatu berbunyi dari saku celananya. Saat dia merogoh sakunya, dia mendapati sebuah ponsel hitam yang bukan merupakan miliknya. Di layar ponsel itu, terdapat sebuah notifikasi pesan. Karena penasaran, Hoshi pun membuka pesan itu.
First mission : Find your team members !
Hoshi menaikan satu alisnya. Dia tidak mengerti maksud dari kata-kata itu.
"Tim apa ?"
Your team is waiting for you. Find them to get the next mission.
Perintah selanjutnya muncul di layar. Dia benar-benar harus menemukan timnya, siapapun itu.
"Apa mungkin, baju yang aku pake ini kostum tim ?" pikir Hoshi sambil menatap pakaiannya.
"Ah, terserah !" gerutunya sambil kembali melanjutkan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Log In | SVT
FantasyBagaimana cara keluar dari game ini? Selesaikan alur permainannya! Jika tidak, maka akan terjebak selamanya.