Maaf ya udah aku PHP-in:)
Revisi : 16/11/20 [Cuman di revisi kata-kata yang baku, heheh di sini aku bakal gunain kata baku + gak baku]
Semoga suka^.^
20 Maret 2027, Tokyo – JepangJeogiyo nuna hokshi namjachingu isseoyo♪♪♪
Mian ajik jwesonhhaeyeo neomu doljikguyo♪♪♪
Jeogi dwieseo nuna yeppeudago haneun hywongdeuri a-ani na hei ginianghaeseo hwengseolsuseol jung♪♪♪
Chaeyeon tersenyum penuh arti melihat konser online sebuah boy grup bernama 3racha. Di cafe yang tenang ini karena pelanggan mulai pergi, Chaeyeon mengabaikan teman baiknya yang sedari tadi memperhatikannya.
"Huffft ... gue ngerasa lu masih suka, Chaeyeon." Sebenarnya kalimat itu sudah di ucapkan banyak kali oleh Sakura selama ia mengenal Chaeyeon. Gadis yang sedang asyik menonton konser online itu masih mengabaikan Sakura padahal yang mengajaknya kemari adalah Chaeyeon, lalu setelah bertemu malah Sakura di diamkan seperti ini? Apa maunya?
Sakura mendegus kesal, ia melepas paksa earphone milik Chaeyeon dan membuatnya menoleh dengan menatap Sakura tajam. Chaeyeon paham, ia salah. Lalu ia menghela nafas pelan dan memasang wajah bersalah.
"Sorry Saku-Chan, tapi di sini Jisung ... sangat-"
"Ganteng. Ck aku tau." Sahut Sakura yang membuat Chaeyeon tersenyum lebar, ia kemudian menyeruput coklat hangatnya dengan pelan-pelan.
"Hm ... gue mau tanya hal serius sama lu, lu masih sukakan sama 'dia'? Jika iya, kenapa gak dari dulu lu balik ke Korea?" Sakura menatap Chaeyeon, sedikit takut karena ini menyinggung masa lalu nya. Ya, Chaeyeon memang sensitif jika menyangkut masa lalu.
"Gue cuman seorang hanya Haven, dan akan tetap kek gitu itu. Lagipula gue kan udah bertunangan!" Heaven adalah nama fans untuk 3racha. Chaeyeon hanya menyimpulkan jika ia menyukai Jisung hanya sebagai fans saja tidak lebih.
"Bener sih lu dah tunangan, tapi ck ... ya udah lah, lu memang rumit Chaeyeon. Sulit di tebak, mungkin itu juga salah satu alasan Yoshi suka sama lu, gadis dengan penuh kejutan."
"Ngomong-ngomong kapan mereka datang? Lama banget," celetuk Sakura melihat ke arah pintu cafe dan tepat saat itu, seorang pria tinggi dengan menggendong seorang anak kecil memasuki cafe.
"CHAEYEON EOMMA!!!" teriakan anak kecil tadi lolos begitu saja, membuat para pelanggan cafe menoleh ke sumber suara. Pria yang menggendong gadis kecil yang mirip dengannya itu tertunduk malu. Ah ... anaknya memang tak tahu malu seperti dirinya dulu eh sekarang pun masih sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Again! • Han Ft. Chaeyeon [✓]
ФанфикJangan pergi lagi dan membuat hati ini terasa kosong kembali. disarankan baca dulu Close - 한 지성🐿️ ft. 이채연🕊️