⚘𝟶𝟸

183 32 37
                                    

Chapter yang ini wajib baca sampai akhir ya, karena ada penambahan part^^


Terima kasih ehehehe

Terima kasih ehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ryujin keluar dari mobil dengan kesal, terlihat sekali dari caranya yang membuka dan menutup pintu mobil dengan kasar. Wanita dari istri sah Hwang Hyunjin itu lebih memilih meninggalkan sang anak dan ayah duluan untuk masuk dalam rumah.

Hyunjin menggeleng pelan, ia mengangkat gadis manis bernama Hwang Heeyul itu, mengendongnya dan ikut masuk dalam rumah. Hwang Heeyul, gadis kecil yang sering di panggil Jamjam itu mengeratkan pelukannya pada Sang Ayah.

"Appa! Eomma marah lagi ya?" Hyunjin tak tau harus menjawab bagaimana, jikapun ia menjawab tidak ... Ryujin sudah terlihat marah sekali dan Jamjam adalah gadis yang tak bisa di bohongi dengan mudah.

"Appa akan membujuk nya nanti. Hm ... karena ini sudah larut, Jamjam tidur saja ya?" Jamjam menangguk pasrah. Hyunjin kemudian membawanya ke kamar Jamjam. Ia menidurkan Jamjam di kasurnya.

"Hm ... appa!" celetuk Jamjam yang masih belum tidur.

"Iya, sayang? Kenapa?" tanya balik Hyunjin dengan lembut, ia juga ikut merebahkan dirinya disamping sang anak. Niatnya ingin menemani Jamjam sampai ia tertidur.

"Mau susu, eomma kan selalu bikinin Jamjam susu sebelum tidur," Hyunjin menangguk paham. Ia mulai duduk di tepi kasur, "Appa buatkan dulu ya."

Jamjam membalas anggukan tapi belum sempat Hyunjin turun dari kasur, Ryujin datang membawakan segelas susu untuk Jamjam. Wanita itu tersenyum tipis melihat Jamjam yang langsung terduduk ketika ia datang.

"Ini susunya untuk Jamjam, di minum sampai habis ya!" Jamjam menerima segelas susu buatan Ryujin itu, diminumnya sampai habis dan kembali memberikan gelas kosong pada Ryujin. Hyunjin hanya memperhatikan interaksi antara Ibu dan Anak itu dengan perasaan hangat.

"Biar aku yang menyimpan gelasnya! Kamu temani Jamjam sampai tidur aja." Hyunjin mengambil gelas kosong itu dari tangan Ryujin, Ryujin tak mengatakan apapun dan lansung saja memposisikan dirinya tidur di samping Jamjam yang juga sudah merebahkan dirinya.

Hyunjin keluar kamar Jamjam dan menyimpan gelas kosong tadi di dapur, setelah itu ia ke kamarnya sendiri untuk berganti pakaian tidur dan menunggu Ryujin kembali.

***

"Ta-da!" Kanemoto Yoshinori, panggil saja Yoshi. Pria itu meletakkan dua mangkuk ramen berukuran jumbo di hadapan Chaeyeon, tapi tentu saja yang satu lagi untuknya.

"Huah! Kelihatannya sangat enak! Kamu memang jago soal memasak ramen!" Yoshi menaik turunkan alisnya bangga ketika Chaeyeon memujinya.

"Calon suami idaman bukan?" Chaeyeon hanya terkekeh pelan, lantas keduanya makan dengan pelan-pelan. Ngomong-ngomong, mereka sedang berada di pentahouse pribadi milik Yoshi, jadi mereka hanya berdua.

Don't Leave Me Again! • Han Ft. Chaeyeon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang