⚘𝟷𝟹 [ENDING]

131 11 7
                                    

“Eomma-nim?” gumam Yoshi ketika melihat Yoona baru saja ruang kerja nya di kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eomma-nim?” gumam Yoshi ketika melihat Yoona baru saja ruang kerja nya di kantor. Pemuda itu segera berdiri dan mempersilahkan calon mertuanya itu untuk duduk di sofa yang ada di sana.

“Bagaimana kabarmu, Nak?”

“Ah saya baik, eomma sendiri bagaimana?”

“Baik juga, tapi maksud kedatangan ku kemari bukan untuk hanya sekedar menanyakan kabar saja. eomma ingin, kamu dan Chaeyeon segera melaksanakan pernikahan. Jangan di tunda lagi, eomma mohon.” Yoshi menatap tepat ke arah Yoona. Tak seharusnya ibu mertuanya sampai memohon begini padanya, memang sudah kewajiban Yoshi sendiri untuk segera menikahi Chaeyeon sesegera mungkin.

“Minggu depan kita akan segera mempersiapkan pernikahannya,” Yoona tersenyum bahagia dan di balas oleh Yoshi. Pemuda itu meraih tangan Yoona dan menepuknya pelan.

“Terimakasih telah mempercayakan putrimu padaku, aku akan menjaganya dengan baik.”

***

31 April 2027, Seoul – Korea Selatan.

Hari bahagia akhirnya tiba, hari di mana Yoshi dan Chaeyeon akan menjadi tokoh utama di halaman ini dan saat ini. Semua mata tertuju pada Chaeyeon yang tampak seperti bidadari surga hari ini. Chaeryeong terseyum bahagia melihat kakaknya yang begitu cantik, sementara Yoona menahan air mata bahagianya melihat putrinya akan segera menikah.

Di altar sana sudah berdiri pendeta dan Yoshi yang gagah menggunakan tuksedo hitam yang siap mencucap janji suci bersama Chaeyeon. Chaeyeon melangkah mendekati altar dan berdiri di samping Yoshi yang tak bisa menahan senyum bahagianya. Yoshi kemudian memegang kedua tanga Chaeyeon. Lalu, Sang Pendeta mulai upacara pengucapan janji suci mereka.

“Saudara Kanemoto Yoshinori, sediakah anda dihadapan Tuhan dan disaksikan oleh sidang jemmat ini, berjanji untuk mencintai dan menghargai, baik dalam sakit maupun sehat, dalam susah maupun senang, wanita dihadapan anda pegang? Apakah anda berjanji untuk mendapatkan dia sebagai yang utama dari segala hal, menjadi suami yang baik dan beriman, menjadi tempat bergantung bagi dia, dan hanya bagi dia, selama-lamanya hingga akhir hidup anda, Bersediakah anda?” ucap pendeta yang menjadi mengpenghulu bagi pasangan Kanemoto Yoshinori dan Lee Chaeyeon.

“Saya bersedia.” Kata Yoshi.

“Apakah anda bersedia mengambil dia sebagai istri yang sah, selama masa hidup anda. Bersediakah anda?”

“Saya bersedia.”

“Apakah anda memiliki sesuatu yang anda bawa sebagai bukti kasih sayang anda untuk diberikan kepada pasangan anda? Sebuah tanda bagi perjanjian yang suci?”

“Iya.” Tak lama kemudian, Chaewon membawakan kotak berisi cincin, dan dibawa ke hadapan mereka.

“Saya, Kanemoto Yoshinori, mengambil engkau Chaeyeon senagai istriku yang sah, untuk memiliki dan menjaga dari ini hingga seterusnya, baik dalam keadaaan kaya maupun miskin, dalam kondisi susah maupun senang, untuk bergantung pada engkau dan hanya engaku, selama kita masih hidup.

Don't Leave Me Again! • Han Ft. Chaeyeon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang