Karena ini hanya fanfiction mohon untuk tidak di bawa ke dunia nyata ya, jadi maaf juga kalau masih banyak kesalahan dalam kepenulisannya Mochi. Terima kasih yang udah mau baca, vote, dan komen. Makasih juga buat yang udah dukung Mochi hehehe, neol saranghae!!!💜💜💜
Ngomong-ngomong, main cast akan bertambah seiring dengan berjalannya chapter yaaa^~^
Jisung terdiam menatap lembaran kosong yang seharusnya terisi dengan pena ataupun setidaknya coretan-coretan kecil bertuliskan sebuah lirik lagu. Entahlah, ia merasa akhir-akhir ini tak ada inspirasi untuk menulis sebuah lagu.
Mungkin akibat terlalu lelah karena jadwal yang padat. Jari-jari Jisung kemudian meraih ponsel pintarnya, memang benar apa yang di katakan Ryujin, Jisung memang mencari Chaeyeon selama ini, ia bahkan berulang kali mencari di sosmed tapi hasilnya nihil. Tak ada satupun akun yang mungkin saja milik Chaeyeon. Gadis itu seperti benar-benar hilang dari kehidupan Jisung.
Jisung kembali meletakkan ponselnya, kemudian merebahkan tubuhnya. Ia melihat ke arah kaca yang hampir mengelilingi seluruh ruangan, kalian pasti tau di mana Jisung sekarang berada, yap! Tepat sekali, Jisung sedang berada di ruang latihan dance.
Meski 3Racha adalah sebuah grup tanpa sebuah choreography (full choreography), Jisung juga butuh mempelajari beberapa gerakan. Tiba-tiba pintu ruang latihan terbuka, menampakkan seorang gadis dengan mata elang yang elegan.
Jisung segera bangun dari posisi duduknya, Yeji tersenyum simpul lantas mendekat pada Jisung. Ternyata gadis itu juga membawa satu kantung plastik yang mungkin bersisi minuman dan makanan seperti biasanya.
"Lu ngapain ke sini?" tanya Jisung saat Yeji telah duduk di sebelahnya. Gadis itu memutar bola matanya malas, ia kemudian mengeluarkan dua cola dingin lalu menyodorkannya pada Jisung - lebih tepatnya menempelkan cola dingin itu pada pipi gembul sang adam.
"Gue mau latihan lah, masa mau pacaran sama lu. Kan gak lucu!" canda Yeji, Jisung menerima cola nya. Yeji memang sering memberinya cola dan makanan ringan saat mereka sedang bersama di ruang latihan seperti ini. Apalagi jika hanya berdua, sepertinya gadis itu sudah tau kebiasaan Jisung sekarang.
Kebiasaan Jisung yang mungkin sedang banyak pikiran atau merasa sedang tidak baik. Mereka berteman sejak masuk agensi, dulu memang sempat satu sekolahan namun memang tak terlalu dekat bahkan dulu saja, meski sering berpas-pasan di sekolahan nama saja tidak tau.
"Lu masih mikirin Chaeyeon?" Jisung terdiam lagi, menatap cola dingin yang hendak ia minum. Yeji paham betul jika seperti itu, dan tak perlu di tanya lagi jawabannya sudah pasti iya.
"Chaeyeon mungkin gak bakal balik, harusnya lu ikhlasin dia Sung. Kek gue yang ngiklasin Soobin buat Lia dulu."
"Jangan bicarain dia dulu, gue lagi gak pengen ngomongin Chaeyeon." Yeji langsung diam, suasana hening hanya ada suara mesin AC di antara mereka. Yeji kembali meneguk cola nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Again! • Han Ft. Chaeyeon [✓]
Hayran KurguJangan pergi lagi dan membuat hati ini terasa kosong kembali. disarankan baca dulu Close - 한 지성🐿️ ft. 이채연🕊️