Seminggu sudah (Y/n) beristirahat dirumah.
Membuat (Y/n) sibuk minta ampun karena ketertinggalannya selama 3 minggu terakhir.
Ruwet.
Mubal.
Ambyar.
"Hah..."
"Kenapa? Bukannya semua tugasmu sudah selesai?" Ucap Leona yang sedang menyeruput Thai teanya.
Ya sekarang mereka berdua sedang berada disebuah kafe yang tak jauh dari sekolah mereka berdua.
Setelah lembur selama 4 hari dari seminggu terakhir, akhirnya (Y/n) bisa istirahat.
Ya istirahat.
Benar-benar istirahat. Tanpa tugas yang menumpuk juga deadline yang mengejar. Yang membuat kedua mata (Y/n) menjadi mata panda.
Menghembuskan nafas lelahnya sekali lagi, kali ini (Y/n) melirik kearah Leona yang sedang menatap ke arah jendela. Senyum-senyum dengan pipi merona. Khas orang khasmaran.
"Lu kenapa? Abis kejatuhan tai burung ya?"
"Anjirlah, jahat amat jadi temen." Ucap Leona yang sekarang cemberut dan memasang muka flat facenya.
"Ya kan gua tanya, kali aja beneran kejatuhan tai burung." Gantian (Y/n) yang sekarang menyeruput milkshake vanillanya sambil memasang flat facenya.
"Lagi nahan boker." Balas Leona jutek.
Mendengar itu (Y/n) langsung melinguk ke segala arah.
"Lu ngapain celingak celinguk?"
"Mas!"
"Iya mba? Ada yang bisa saya bantu?"
"Kamar mandi ada dimana?"
Mendengar itu Leona langsung merona dan segera memotong omongan (Y/n).
"Eh, enggak mas. Maaf ya temenku ini cuma ngerjain ko. Maaf yaa." Ucap Leona sambil menyatukan kedua tangannya seperti orang budha ketika berdoa.
"O-oh begitu, ya sudah. Saya kembali ya?"
"Iya mas, maaf yaa..."
"Iya gapapa mba."
Setelah staf tadi pergi Leona langsung mencubit tangan (Y/n) keras.
"Aww...sakit nyet. Gimana sih lu. Katanya kebelet boker, ya gua sebagai temen yang perhatian nyariin kamar mandi." Ucap (Y/n) yang sekarang mengelus tangannya yang sedikit berdarah karena cubitan sahabatnya itu.
"Ih, kenapa si lu ga peka amat jadi orang. Pantes jomblo."
"Kaya lu engga aja."
"Eh, setidaknya gue masih ada gebetan ya..."
"Oh iya gue lupa. Gebetan ganteng, perhatian, cool, dan baik banget tapi sayang ngga nyata, ada di dimensi yang berbeda, dan gak mungkin kamu dapetin itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] {Kimetsu No Yaiba X Reader} - You Must Be Kidding Me
FanficPenuh bahasa nonformal, kasar dan receh yang garing...ya maap. (Y/n) seorang gadis cuek yang mempunyai seorang teman wibu. Dan yang lebih parahnya lagi temannya itu suka sekali memprovokasi dirinya untuk menjadi wibu juga. 'Pray for me guys' -(y/n) ...