Karena bujukan dari Jaemin, Jeno mau tak mau pulang ke rumah. Rumah yang dulu selama 13 tahun dihuni nya bersama keluarga yang penuh kehangatan. Namun sekarang, Jeno merasa canggung kepada ayah dan mamanya. Ia juga tidak banyak bicara yang merupakan tabiatnya. Sungchan lah yang lebih banyak berbicara panjang lebar guna mencairkan suasana.
Saat ini Jeno juga menjalani rehabilitasi agar terbebas dari candunya dengan narkoba.
"Makasih ya, Nana. Kamu udah bawa Jeno pulang," ucap mama Jeno yang berada di samping Jaemin.
"Iya sama-sama tante..."
"Kamu dan Jeno pacaran?" tanya ayah Jeno seperti tidak suka. Hal itu membuat Jaemin gugup. Ia menautkan kedua tangannya resah. Melihat itu, Jeno tal tinggal diam. Ia menggenggam tangan Jaemin.
"Iya, emang kenapa?!" tanya Jeno sarkas.
"Selow bang," ujar Sungchan.
Suasana menjadi tegang akibat perseteruan antara ayah dan anak itu.
"Cuma heran aja, kenapa Nana mau sama anak bengal kaya kamu," ujarnya diakhiri tawa remeh.
Perlahan Jaemin menghela napas lega. Dikiranya ayah Jeno tidak suka padanya.
"Ck! Gue emang anak bengal Na. Kalo mau ninggalin gue, tinggalin aja nggak apa-apa..."
"Oke..."
"NANA!!!"
OFFICIALLY END
Terima kasih banyak sudah berkenan untuk mampir dan mengikuti sampai akhir💚
Terima kasih juga untuk apresiasinya yaa💚😊
Jeongmal Kamsahamnida💚
Dan juga, aku memutuskan untuk tidak unpub cerita ini><I love you so much-Njm
Sijeuni 🌱, jangan lupa streaming yaaa💚
4.12.2020
With love,
Ia🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Mute || Nomin✔
Fanfiction[COMPLETED] Masih menjadi pertanyaannya bagi Jaemin, sebenarnya Jeno itu bisu atau tidak?