t i g a

7.1K 1.1K 8
                                    

Jangan lupa voment ya hyung😊
Sorry for typo(s)

.

Berikutnya, Jeno tak melihat Jaemin menganggu nya lagi. Tapi Jeno merasa sepi. Seperti ada yang kosong. Lalu netranya menangkap sosok manis yang sedang cemberut. Mungkin merajuk.

"Kak, maniss banget." Ucap Sungchan mencubit kedua pipi milik Jaemin.

"Ashh sakit!!" Protesnya mengelus pipi yang terasa sakit.

"Kamu suka Nana ya, Chan?" Bisik Haechan tiba-tiba. Sedangkan Sungchan hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum canggung. Tebakan Haechan benar!

"Kalian bisik-bisik apa?"

"Kepo!" Jawab Haechan dan Sungchan bersamaan.

Kemudian Jaemin melihat Jeno yang sendirian di bawah pohon. Netra keduanya sempat bertemu, namun dengan cepat Jeno mengalihkan pandangannya.

"Eum aku pergi sebentar ya."

"Mau ke mana heh?"

"Toilet, dadah ChanChan."

Jaemin berbohong. Dirinya hanya ingin menemui Jeno agar tidak kesepian. Kakinya melangkah riang. Di sana, Jaemin dapat melihat Jeno sedang mendengarkan lagu dengan mata tertutup.

"Jeno tidur?"

Jaemin menjadi lebih dekat ke Jeno. Dapat ia rasakan deru napas Jeno yang terhembus mengenai wajahnya. Ia tersenyum kecil. Wajah Jeno terlihat damai saat tidur. Kalau sedang bangun, wajahnya garang dan datar. Jaemin tidak menyukainya.

"Lucu." Gumam Jaemin.

Kelopak mata Jeno terbuka tiba-tiba. Jeno yang kaget langsung mendorong Jaemin karena ternyata Jaemin sedekat ini dengannya. Jeno sebenarnya tidak tidur. Ia juga dapat merasakan napas Jaemin, mendengar suaranya juga.

"Jeno! Hobimu mendorong orang atau apa siih?!" Omelnya sambil merengut sebal.

"Maaf ya, kamu pasti kaget."

Jeno diam.

"Kamu kalau tidur lebih ganteng hehe." Puji Jaemin. Membuat Jeno mendelik ke arahnya.

"Tapi kalau lagi bangun tetap ganteng sih, eheheh." Lanjutnya.

"Kamu belum mau bicara ya, Jeno?"

"Nggak apa-apa, pasti kamu begini biar aku ganggu terus 'kaaaaaan? Hayoo ngaku!" Goda Jaemin.

Jeno menoyor kepala Jaemin, ia mendengus.

"Ih ngaku saja!"

"Nggak apa-apa Jeno. Aku akan nunggu kamu panggil aku Nana."

TBC

Terima kasih banyak buat yang udah baca, vote, maupun komen💚

Mute || Nomin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang