02

10.8K 2.7K 685
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya ✨✨

How's your day?Jangan lupa vote dan comment ya ✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

++++++


Tiga lelaki sedang duduk didepan sebuah supermarket. Ketiganya sepakat untuk membolos karena ada satu masalah yang cukup besar dari Jeongwoo. Setelah membeli beberapa makanan yang sekiranya bisa menemani acara bolos ketiga lelaki tersebut. Jeongwoo masih terisak kecil sambil mengingat kejadian beberapa saat lalu yang membuat Junghwan menenangkan lelaki tersebut.

"jadi, lu liat tangan lu tiba tiba berubah jadi hologram terus balik lagi kaya semula?"tanya Haruto.

"bukan cuma itu, gua ngerasa ada yang aneh sama diri gua, kaya gua ngerasa ada yang rusak."jawab Jeongwoo.

"bang, lu kok kaya karakter game yang kena virus?"tanya Junghwan.

"nah itu!"seru Haruto.

Mendengar hal tersebut, Jeongwoo malah meneteskan air mata nya. Tapi sebelum Jeongwoo kembali terisak, Junghwan langsung menyumpal mulut Jeongwoo pakai marshmallow yang baru dia beli. Aksi menangis Jeongwoo jadi tertehenti, sekarang Jeongwoo malah makan Marshmallow sama Junghwan.

"terus gimana? Lu berdua enggak punya solusi?"tanya Jeongwoo.

"Jangan kan solusi, masuk ke otak aja enggak. Lagi nih ya, mana bisa manusia tiba tiba berubah jadi hologram njing? Selama ini gua belajar tentang otonomi tubuh manusia dan antek antek nya kaga ada yang namanya penyakit berubah jadi hologram."oceh Haruto.

"anatomi btw,"saut Jeongwoo.

Kan, ketahuan Haruto otak nya setengah.

"atau, kita ini emang bukan manusia?"cicit Junghwan.

Brak...

Tangan Jeongwoo memukul meja yang ada didepan hingga membuat Junghwan serta Haruto yang sedang makan langsung tersedak. Tidak ada yang berani protes, Junghwan sama Haruto sama sama tahu jika Jeongwoo sedang ketakutan sekarang. Tidak lama kemudian setelah aksi gebrak gebrakan Jeongwoo, seseorang menggunakan jaket kulit berwarna hitam serta celana jeans hitam dan topi hitam datang menghampiri ketiga pemuda tersebut.

"pak? Mau nyulik Junghwan ya? Nih culik aja, anak nya lagi sibuk makan marshmallow."kata Haruto.

"wei goblok, kalau kita di todong pake pistol gimana terus di mintain tebusan lima puluh juta?"oceh Jeongwoo.

"gua enggak punya pistol, punya nya pedang."

Seketika Haruto berdiri dari posisi duduk nya sambil menepuk nepuk pundak Junghwan.

"ayo nyet kabur!"kata Haruto.

Jeongwoo juga dengan cepat meraup makanan nya dan mengambil tas nya. Junghwan dengan mulut yang penuh dengan marshmallow juga melakukan hal yang sama seperti Jeongwoo.

(1) ᴡᴏʀʟᴅ ɢ [ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang