07

7.6K 1.9K 670
                                    

Game ini,
Membunuh diri kami secara perlahan tanpa harus menggunakan senjata.
Jangan lupa vote dan comment ya ✨✨


1%1%1%



"hey!"panggil Junghwan.

"apa?"balas Asahi.

"TAYO!"

Habis melakukan hal bejad tersebut, Junghwan segera berlari ke kamar Hyunsuk sebelum Asahi mukul dia pakai piring yang sedang Asahi bawa. Di kamar bukan hanya ada Hyunsuk tapi juga ada Doyoung dan Jeongwoo. Mereka bertiga lagi penasaran, katanya Hyunsuk beli smartphone terbaru di dunia manusia. Terus Hyunsuk mau bikin akun tagram gram gitu. Yaudah, Junghwan mau lihat. Nanti kalau tertarik, Junghwan mau minta duit sama Doyoung atau Jaehyuk buat beli smartphone.

"woah, follow bang follow."kata Doyoung.

"follow mah buat tidur kale,"celetuk Jeongwoo.

"itu pillow bodoh,"balas Doyoung.

"stt, enggak boleh asal follow follow."kata Hyunsuk.

Ternyata dugaan Junghwan benar, tagram tagram itu asik. Dia jadi senyum senyum sendiri saat membayangkan diri nya mempunyai smartphone itu.

"Bang, Doy, Junghwan mau beli smartphone kaya gitu."

"huek,sok imut."seru Jeongwoo.

"iya iya Wan, tenang, nanti kita beli sama pabrik pabrik nya."balas Doyoung.

"bang, gua mau juga."kata Jeongwoo.

" iye! Kita bertiga nanti, kalau perlu yang lain juga beliin."

"belum aja tuh buku rusak."celetuk Hyunsuk.

" oh iya, bang Hyunsuk kerja part time jadi pembantu."kata Jeongwoo.

"bukan woi! Jadi, barista."

Enggak terima Hyunsuk dikatain pembantu. Akhirnya mereka berempat nontonin video video lucu yang membuat tawa menggema didalam kamar. Diam diam Hyunsuk berharap jika diri nya benar benar manusia.

Ceklek..

Pintu terbuka, datang Haruto yang sudah dalam keadaan basah. Dia menatap datar Hyunsuk, Jeongwoo, Doyoung, dan Junghwan.

"kumpul di ruang tengah, kata Bang Yoshi, keadaan makin enggak karuan."ujar Haruto.

Keempat nya langsung terdiam. Hyunsuk lalu mematikan smartphone nya dan mengajak ketiga lelaki yang dari tadi bersama nya untuk keluar. Di ruang tamu malah lebih parah lagi, Mashiho lagi ngomel ngomel karena Haruto, Jihoon, Yoonbin, Yoshinori, dan Junkyu datang dalam keadaan basah hingga membuat ikut basah. Yedam sedang mengobati tangan Yoonbin, luka nya cukup dalam namun tidak akan berakibat fatal.

(1) ᴡᴏʀʟᴅ ɢ [ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang