How's you're day?
Jangan lupa vote dan comment ya ✨✨
+++++Penyamaran Hyunsuk serta Jihoon memasuki universitas YGTB berjalan sangat lancar. Yang enggak lancar nya itu ya, mereka tidak menemukan sosok G. Tanda tanda tubuh mereka bereaksi saat bertemu si pembuat game nya pun tidak muncul muncul. Dari pada bosen bosenan di kampus, Jihoon sama Hyunsuk lagi makan bakso.
Pertama kali lihat sih Jihoon rada enggak yakin, tapi pas di coba ternyata enak banget. Ini mah Jihoon kayanya bisa nambah berkali kali.
"ANJING!"
Bukan Hyunsuk maupun Jihoon yang berteriak seperti itu, keduanya malah terdiam dengan mulut yang terisi penuh dengan makanan. Mata mereka melihat seorang pemuda yang dengan cepat berjalan ke meja mereka.
"apaan?"tanya Jihoon.
" gua enggak nyangka selama ini ternyata gua punya indera keenam."katanya.
Kening Hyunsuk maupun Jihoon membuat kerutan. Keduanya sama sekali tidak mengerti apa arti dari penuturan lelaki didepan nya.
"maksud lu, lu punya kemampuan baru? Atau punya anak keenam namanya indera?"tanya Hyunsuk.
"AAA-SETAN NYA NGOMONG!"
Oke, sudah sarap lelaki didepan nya ini.
"tau gak sih? Tadi kan gua lagi Ngaca Ngaca pake kamera depan, MASA TEMEN LU ITU ENG--"
Secepat mungkin Hyunsuk membekap mulut lelaki yang tidak ia kenal. Mata nya menatap sekitar nya, untung lah tidak banyak orang yang ada disini.
"gua bukan setan,"
"kok?! Haaa??"
"lu siapa?"tanya Jihoon.
"gua Daehwi, lu berdua siapa?"
"gua Jihoon, dia Hyunsuk. Lo tau anak pinter yang bisa buat game di kampus ini enggak?"tanya Jihoon.
"AH! kayanya gua tau! Si Mas mas cakep itu kan! Kating gua tuh!"
Akhirnya, kedatangan Daehwi ternyata cukup berguna. Hyunsuk serta Jihoon bahkan sudah tidak terlalu peduli pada bakso yang sedang mereka makan.
"tapi gua lupa, anak nya lumayan ansos sih."kata Daehwi.
"bilang kek! Dah ah, gua mau jalanin Task dulu."saut Jihoon.
Sebelum Jihoon benar benar pergi, tangan Hyunsuk menahan lengan Jihoon yang membuat Jihoon menghempaskan tangan Hyunsuk. Geli bray, mana ada Daehwi yang nontonin. Nanti Jihoon dikira ada apa apa sama Hyunsuk.
"task lu apa?"tanya Hyunsuk.
"gampang elah, bunuh satu hunter game."jawab Jihoon.
"yaudah, sono."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) ᴡᴏʀʟᴅ ɢ [ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13]
Fantasía"ɢᴜᴀ ᴇɴɢɢᴀᴋ ᴍᴀᴜ ʜɪʟᴀɴɢ!" ᵀʰᵉⁱʳ ˡⁱᵛᵉˢ ᵃʳᵉ ᵃ ᵍᵃᵐᵉ. ᵂʳⁱᵗᵉʳ:ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ:²⁰²⁰/¹⁰/¹⁵ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²⁰/¹¹/²³