01

16.5K 3.1K 1.5K
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya ✨✨

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya ✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

?????

Di tengah nya malam dengan penerangan hanya sebatas cahaya bulan. Kaki Doyoung berjalan melewati jalan sempit yang hanya bisa di lewati oleh satu orang. Dirinya menghela nafas lelah, kapan Doyoung bisa bebas dari pelajaran?

Terlalu fokus dengan acara merutuki tugas yang menumpuk. Doyoung sampai tidak lihat jika ia melewati sesuatu. Bukan bayangan hitam, tapi seperti makhluk bertudung hitam dengan tubuh yang tinggi besar. Masih tidak percaya jika dirinya melihat hal seperti itu, kaki Doyoung mundur beberapa langkah untuk memastikan hal tersebut.

"ANJING! GUA BELOM TOBAT!"teriak Doyoung.

Langkah kaki Doyoung segera dia percepat sesegera yang dia bisa. Sambil berlari, tangan Doyoung mengambil smartphone yang dia taruh di saku celaan nya.

Yedam,

Doyoung mencoba menelepon nomor Yedam, tadinya Doyoung mau menelepon Dongpyo, tapi tuh orang enggak berguna. Mending Doyoung nelpon Yedam.

"ANGKAT KEK!"

Deru nafas Doyoung semakin tidak karuan seiring dengan lama nya dia berlari. Dengan bodoh nya, Doyoung terjatuh akibat tali sepatu nya yang tak terikat. Netra Doyoung menatap makhluk jadi jadian didepan nya.

"mas, plis mas, jangan ganggu saya."

Jika diberi pilihan untuk memilih mengerjakan grammar bahasa inggris atau bertemu dengan makhluk didepan nya, Doyoung jauh lebih memilih grammar bahasa inggris. Alasannya kalau ngerjain grammar bahasa inggris memacu adrenalin nya cuma sebentar, kalau ini, tulang tulang Doyoung ampe lemes.

Dor..!

Mata Doyoung menatap seseorang yang baru saja menembak makhluk entah apa itu. Hati Doyoung langsung bersorak ria.

"Kim Doyoung?"

"iya,"

"gua Ha Yoonbin, kita harus ke suatu tempat."

"tapi,"

"tapi apa?"

"lu bukan penculik kan?"

Tunggu, Doyoung punya alasan mencurigai lelaki didepan nya ini penculik. Muka nya datar banget, Doyoung jadi takut.

"Mau ikut atau lu mati di bunuh sama makhluk tadi?"

"pake nanya, ikut lah!"

-------

Hari ini, Junkyu dan Jihoon sama sama sedang bekerja di sebuah Cafe sederhana. Pekerjaan mereka simple, Jihoon mengantarkan pesanan serta membersihkan meja dan Junkyu menjadi kasir. Keduanya bisa dibilang dekat, Junkyu dan Jihoon telah berteman sejak SMA hingga memasuki kehidupan perkuliahan seperti ini.

(1) ᴡᴏʀʟᴅ ɢ [ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang