05

8.6K 2.1K 750
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=====

Hari kedua sudah di mulai, kali ini Hyunsuk sedang berada di sebuah taman bermain bersama Doyoung, Mashiho, dan Jeongwoo. Keempat nya sedang bermain main dengan wahana yang tersedia. Kali ini, Hyunsuk benar benar akan menjaga Mashiho serta Jeongwoo.

"itu perahu ngambang apaan?"tanya Jeongwoo.

"namanya rollercoaster woo,"jawab Hyunsuk.

"oh! Ayo kesana!"

Saat ini, Jeongwoo benar benar memanfaatkan umur nya sebagai yang termuda diantara empat lelaki yang sedang bersama nya untuk bermain. Yang lain sih juga enggak ada yang protes, mereka kan juga mau seneng seneng.

"antrian nya panjang banget najis, enggak bisa nyogok apa?"oceh Doyoung.

"yaelah Doy, ngantri tinggal lima orang doang."balas Hyunsuk.

" tau nih, males nya ampe ke inti sel."

Tidak mendengarkan perdebatan antara Hyunsuk, Doyoung, dan Jeongwoo. Mashiho mengambil camera nya, dengan tatapan lurus yang sukar di jelaskan. Mashiho memotret pandangan didepan nya tanpa alasan, padahal, didepan nya itu tidak ada hal yang bagus untuk di foto.

Tidak lama kemudian, foto nya sudah jadi. Pada awalnya hanya gambar hitam yang Mashiho tangkap, tapi selanjutnya, Mashiho melihat kata 'run' lalu ditambah 'the killer and the hunter is here.'

Dahi Mashiho membentuk kerutan tidak mengerti dengan tulisan yang tercetak didalam foto hingga Hyunsuk menepuk bahu Mashiho untuk mengajak Mashiho menaiki wahana. Mata Hyunsuk tidak sengaja melihat tulisan yang ada di foto.

"kabur,"kata Hyunsuk.

"ha? Bang ken--"

Hyunsuk tidak menjawab pertanyaan Mashiho, dia malah menarik Doyoung dan Jeongwoo sebelum mereka benar benar manaiki wahana.

"kabur, di foto udah bilang ada bahaya."

"tapi, kenapa? Emang--"

Lagi lagi pertanyaan yang Mashiho ajukan terpotong karena suara tembakan. Lalu Hyunsuk mengeluarkan pedang nya, mengayunkan pedang nya kearah Utara dan selatan hingga membuat angin besar datang.

"KABUR WOI! JANGAN PADA BENGONG!"

Suara teriakkan Hyunsuk berhasil membuat ketiga lelaki lain nya berlari mengikuti Hyunsuk. Sesekali kepala mereka melihat kebelakang, ada dua orang lelaki berjaket hitam membawa sebuah pistol besar serta satu lelaki misterius karena wajah nya benar benar tidak terlihat.

"DOY! LAKUIN SESUATU!"kata Hyunsuk.

"YA APA?! TANGAN GUA GEMETERAN INI!"

"KITA BUTUH PISTOL!"

(1) ᴡᴏʀʟᴅ ɢ [ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang