Alur agak berbeda, ok~
Khun tidak habis pikir. Kemana netra sewarna emas yg biasanya dia lihat?
Yg ada sekarang hanyalah merah darah yg menatapnya dengan sangat dalam.
Dia tersenyum, tp rasanya berbeda dari biasanya.
"Apa yg terjadi denganmu?" Tanya khun seraya mendekati (Y/n).
Khun melihat ke sampingnya, dimana inventory yg besar dengan berbagai senjata terlihat. Tp ada 1 senjata yg dipisahkan dari senjata lain dan inventorynya terlihat sangat bagus.
Di dekat inventory itu ara 5 buah lighthouse. Dan khun juga bisa melihat sebuah pocket rank A dan observer yg belum pernah dia lihat.
Namun, semua itu tidak semengejutkan yg khun liat sekarang.
Di belakang (Y/n), ada 3 buah benda berwarna ungu yg terlihat seperti jarum.
Atau itu memang jarum?Masa ada jarum lain selain milik bam?
Satu persatu benda benda yg mengejutkan itu menghilang dan netra (Y/n) kembali menjadi emas.
Ah... Khun lebih suka netra yg satu ini.
"Apa apaan tadi itu?" Khun segera menahan tubuh (Y/n) yg oleng.
(Y/n) berdiri dibantu khun. Dia memegangi kepalanya.
"Itu... Semua itu barang barang milikku sebelumnya. Oh! Iya, aku lupa!"
(Y/n) kembali memunculkan inventorynya. Namun ini bukan yg td dilihat khun. Inventory yg satu ini terlihat lebih kecil dan hiasannya sangat indah.
Dia memberi inventory itu pada khun.
"Sepertinya ini milikmu. White heavenly mirror ada padamu kan? Simpanlah disini. Kuberikan saja ini padamu"
Khun menerima inventory itu dan membukanya. Tidak ada apa apa. Tp ada sebuah mawar biru di dalamnya yg terbuat dari es.
Khun menyimpan inventory itu dan berterima kasih pada (Y/n).
Mereka kembali ke kapal terbang.
Di dalam, (Y/n) ditanyai macam macam tentang senjata senjatanya.
(Y/n) menjelaskan dengan enteng dan bahkan dia memberikan beberapa pada mereka.
Wagnan mendapat bom yg berkualitas sangat tinggi sebanyak 50 buah.
Ehwa mendapat cincin dari api para keluarga yeon yg dia dapatkan di lelang dan hanya itu satu satunya yg ada.
Miseng mendapat jepitan dan sebuah burung penjaga kecil yg hanya akan muncul di saat genting.
Arkraptor mendapat senjata baru. Mirip dengan miliknya sebelumnya, tp dengan kualitas tinggi.
Goseng dan prince mendapat lighthouse baru.
Setelah semua itu, mereka membubarkan diri. Sekarang hanya ada khun dan (Y/n).
"Kenapa kau memberikan barang yg sangat sulit dicari seperti itu?" Heran khun.
"Yah... Aku yg sekarang tidak akan bisa mengendalikan semua itu. Tubuhku tidak akan kuat. Apalagi aku harus menjaga jarum milikku lagi"
"Tunggu! Jadi itu benar benar jarum?!!!"
"Iya. Aku tau kau terkejut, tp jarumku yg sekarang tidak sekuat milik bam"
"Begitu...."
Keduanya kembali diam. Khun masih memperhatikan (Y/n) yg hanya diam dan memejamkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fate Is Always One {Tower Of God}
RandomBagaimana kalau sebenarnya selama ini baam tidak sendirian? bagaimana kalau sebenarnya anak arlene bukan hanya baam? bagaimana kalau sebenarnya waktu telah berputar sebanyak 2 kali? bagamana jika sang penolak takdir dipertemukan kembali dengan takdi...