6 | hate or hate

793 114 18
                                    









“lo ngelunjak ya deku, udah dikasi jantung minta hati!” teriak bakugou dengan kesal. daritadi ia sudah tahan-tahan karena ia memang gak suka banget sama todoroki. entah karena cara dia senyum dengan deku atau karena dia menyebalkan, ia gak peduli yang penting ia ingin todoroki cepat keluar dari pengelihatannya.

udah itu aja.

namun demi deku, ia tahan-tahan daritadi. tapi sekarang deku pengen dirinya tidur barengan sama si setengah-setengah ini? sorry, mendingan dia tidur dijalanan aja daripada harus tidur barengan sama orang ini.

“terserah lo aja.”

“gua balik ke rumah gua.”

shit.

at this moment, deku tau kalo kacchan beneran marah sama dia. tapi hal yang buat deku itu bingung kenapa bakugou sensitif banget soal todoroki, padahal dulu dia pernah seperti ini sama teman lama mereka juga. tapi reaksi bakugou gak seekstrim ini.

beneran deh, hanya tuhan dan bakugou sendiri yang tahu apa yang lelaki berambut blonde itu pikirkan dan rasakan.

walaupun udah berteman hampir seumur hidup, midoriya masih sama sekali belum tahu apa yang bakugou pikirkan. alasan midoriya mengatakan pada akhirnya kacchan akan selalu melakukan hal yang deku inginkan itu karena emang itu terjadi pas dulu.

tetapi sepertinya konsep itu gak terjadi sekarang.

“todoroki, maaf kamu balik aja ya. menginapnya ga jadi.” ujar midoriya dengan senyuman yang tersisip rasa bersalah dibaliknya. todoroki mengangguk, lalu lanjut memakai sepatunya.

sekarang midoriya terduduk dimeja makannya, memikirkan bagaimana caranya agar bakugou memaafkannya. sekarang akar permasalahan dan apa yang membuat kacchan marah itu sama sekali ga penting.

yang penting itu gimana caranya agar bakugou memaafkannya.

karena bakugou yang dingin itu jauh lebih seram daripada bakugou yang rewel. sebagai teman kecilnya midoriya bisa menjamin hal ini seratus persen benar.

sebenarnya semua cara sudah hampir ia coba semuanya. sehingga midoriya sudah bingung, cara baru apa yang efektif agar kacchan memaafkannya.

setelah dipikir-pikir, hanya satu cara saja yang belum dia coba.

yaitu berlutut, dan memohon.

yep.
















aye, happy six chapter!
tadinya sih pengen sleepover beneran
terjadi, namun kayaknya lebih bagus
dan lebih masuk akal kalo bakugou
marah itu terjadi.
soalnya kan bakugou daritadi udah
nurut mulu dengan abal-abal satu
permintaan wkwk.

bonus:
foto deku dengan kamu 💗

bonus:foto deku dengan kamu 💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
learn how to accept | bakudekuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang