•One•

662 127 51
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA :)

HAPPY READING🍁
_________________________________

.
.
.
.

Kabar adanya murid baru sudah menyebar di seluruh antero sekolah. Bahkan sudah menjadi topik perbincangan utama.

Salah satu nya seperti di kls 11 IPA 1, mereka sedang bergosip mengenai murid baru itu.

"Eh, gua denger katanya murid baru itu kaya misterius aneh gitu," ujar Indira Putri Prasetyo- salah satu murid kls 11 IPA 1 kepada kedua sahabatnya.

"Misterius aneh gimana maksud lo?" tanya Sylvia Anidya Maharani- salah satu sahabat Indira

"Ya gitu, katanya sih ya dia tuh pake masker terus."

"Udh gak usah pada gosip terus, Bu Dewi dateng tuh" ujar Stella Ayodya kepada kedua sahabat nya sambil menujuk ke arah pintu dengan dagu nya.

Indira dan Sylvia kompak menengok ke arah depan begitupun murid - murid yang lainnya. Dan benar, Bu Dewi masuk dengan diikuti seorang gadis di belakang nya.

Mereka semua sudah bisa menebak bahwa gadis tersebut adalah murid baru yang sedari tadi mereka bicarakan.

Mereka semua diam tak ada yang membuka suara satu pun. Pandangan mereka tertuju ke arah satu titik. Murid baru yang selalu memakai masker nya.

"Selamat pagi anak - anak." ujar Bu Dewi kepada seluruh murid.

"Pagi buu." jawab mereka serempak

"Anak - anak hari ini kita kedatangan murid baru," pandangan bu Dewi tertuju ke arah gadis di sampingnya, "silahkan perkenalkan namamu."

Gadis itu sedikit melirik ke arah bu Dewi, kemudian tanpa menjawab dia mulai memperkenalkan dirinya.

"Viola Astasya. Pindahan dari SMA Kencana." ujar nya singkat dengan nada super datar.

Viola Astasya. Gadis cantik yang memiliki wajah manis, bulu mata lentik dengan iris mata coklat terang, bibir pink namun sedikit pucat, mempunyai postur tubuh yang ideal, dan sifat nya yang dingin, terkesan tak peduli pada sekitarnya.

Seluruh murid saling lirik satu sama lain, sampai pandangan mereka tertuju pada murid laki laki yang mengangkat tangannya.

"Ada apa Naufal?" tanya bu Dewi

"Saya mau nanya bu," jawab murid bernama Naufal tersebut.

"Tanya apa?"

"Itu bu knp Viola pake masker terus? Emang gapapa ya bu?"

Pertanyaan Naufal membuat kelas yang semula hening menjadi semakin hening, bahkan bu Dewi pun terdiam dibuatnya.

Lain hal nya dengan Viola, dia menatap tajam Naufal, dan yang di tatap berusaha menelan salivanya susah payah. Karena sungguh aura Viola sangat berbeda.

Setelah beberapa lama terdiam, akhirnya bu Dewi kembali membuka suara.

"Kalian bisa tanyakan itu langsung pada Viola nanti,"

"Baik Viola kamu bisa duduk dengan Stella. Stella angkat tangan mu."

Stella mengangkat tangan nya, kemudia tanpa di perintah lagi Viola  berjalan menuju mejanya.

Pembelajaran pun di mulai, semua murid mengikuti pembelajaran dengan baik tanpa adanya keributan.

••oOo••

PSEUDO [On Going - Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang