vomentnya yang aktif yg bunda°ㅅ°
Selama hampir sebulan ini Jeno selalu menemani Jaemin kemanapun, menunggu anak itu selesai bimbingan olimpiade, lalu mengantarkan untuk privat dengan Jaehyun, lalu les. Apa Jeno lelah melakukannya? Tidak, Jeno bahagia ketika dia selalu berada di sisi Jaemin.Lucunya, sekarang Jeno menjadi akrab dengan Jaehyun sejak menemani Jaemin privat dengan laki laki itu. Jeno menyimpulkan kalau cara Jaehyun mengajar mudah dipahami dan Jaehyun bilang dia sudah memiliki kekasih. Jadi Jeno tidak perlu khawatir kalau Jaemin akan direbut oleh lelaki itu.
“Jadi, kau akan berangkat dua hari lagi?” tanya Jaehyun, Jaemin mengangguk hari ini Jaehyun tidak mengajar Jaemin hanya memberi sedikit evaluasi.
Jeno tampak enggan berpisah dengan Jaemin, “Haruskah aku ikut denganmu?” tanya Jeno.
“Astaga, aku hanya pergi tiga hari, Jeno.” kata Jaemin.
Jeno cemberut, “Bahkan satu jam terasa lama tanpamu.”
“Astaga anak ini.” Jaehyun tak segan memberikan jitakan di kepala Jeno.
“Hyung!”
“Belajarlah, kau tak malu melihat Jaemin yang begitu giat belajar?” kata Jaehyun.
“Aku bahkan lebih pandai dari Jaemin.” kata Jeno dengan santainya dan menyesap Milk shakenya.
Jaemin menginjak kaki Jeno, tidak terima. “Baiklah maafkan aku sayang.” kata Jeno, lalu mengecup pipi Jaemin.
Siapapun tolong selamatkan Jaehyun dari dua anak muda yang sedang dimabuk cinta. Setiap hari, sungguh setiap hari Jaehyun menyaksikan adegan keju antara Jaemin dan Jeno. Iya, mencari uang memang sudah.
“Cepat selesaikan Jaemin, aku tidak tahan berada di antara kalian.”
Jaemin dan Jeno terkekeh mendengarnya, Jaehyun sudah seperti kakak bagi mereka. Mereka langsung saja meledek Jaehyun yang tidak bisa bermesraan dengan pacarnya karena hubungan jarak jauh.
//
Jeno menyetir mobilnya sambil menyenandungkan lagu yang diputar di mobil. Random saja, dan kebetulan Jeno tahu nada lagunya. Salah satu tangannya dia gunakan untuk menyetir, dan yang lainnya dia gunakan untuk menggenggam tangan Jaemin.
Sesekali Jeno mengangkat tangan Jaemin dan mengecupinya, Jaemin sudah terbiasa dengan kelakuan Jeno yang satu ini. Walau sejujurnya selalu ada kupu kupu yang berterbangan di perutnya setiap Jeno mengecup tangannya.
Jaemin sedang memakan coklat, akhir akhir ini dia agak stress dan dia butuh coklat untuk menaikan moodnya. Tapi sejujurnya ciuman Jeno lebih cepat menaikan moodnya, tapi dia tahu berciuman dengan Jeno akan berujung dirinya tidak bisa berjalan keesokan paginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd [nomin] ✅
FanfictionSUDAH DITERBITKAN ⚠️TW GAY / BXB / HOMO⚠️ [END] siapa sangka Jeno akan menabrak si manis Jaemin yang setengah mabuk di sebuah klub malam. si cerdas Jaemin yang terkenal manis dan polos itu ternyata tidak berbeda dengan yang lain, nakal dan penuh gai...