Chapter 5

10.1K 633 10
                                    

Flashback

“kris hyung?”

“dimana kai?”

“aku tidak tahu hyung, aku tidak melihatnya”

“jangan berbohong padaku, chanyeol. Kau tau aku tidak suka ada orang yang membohongiku”

“aku berani bersumpah, aku tidak tahu kai dimana, hyung”

“ahh.. kau berusaha untuk melindungi kai eoh?”

“bukan begitu hyung, aku memang tidak tahu dimana kai saat ini”

“begitukah? Kau tidak mau memberitahuku?”

“hyung aku.. ahhhh..”

Kris mengambil aura energi pada diri chanyeol, membuat chanyeol seketika lemah dan tidak bisa melawan kris.

“masih tidak mau memberitahuku?”

“hyung aku.. sungguh.. aku tidak tahu..”

Kris terus-menerus menyerang chanyeol tanpa henti dengan kekuatannya, chanyeol hanya tergeletak ditanah tanpa perlawanan sedikitpun pada kris.

“hyung hentikan!”

“ahh.. kalian berdua memang tidak bisa terpisahkan eoh? Disaat yang satunya sedang kesakitan, yang satunya lagi datang untuk menolong. Anyeong, baekhyun”

“hyung apa yang kau lakukan!”

“beritahu aku dimana kai sekarang!”

“aku tidak tahu hyung”

“kalian berdua memang benar-benar kompak eoh? Lucu sekali”

Kris lagi-lagi menyerang chanyeol yang sudah tidak berdaya itu, baekhyun berusaha menolong chanyeol dengan mengeluarkan kekuatannya untuk melawan kris, tapi sayang chen lebih dulu menyerang baekhyun untuk melindungi kris.

“ahhhh…” pekik baekhyun meringis kesakitan akibat serangan chen tanpa diduga-duga

“apa aku harus menyerang kalian sampai sekarat, baru kalian akan memberitahuku tentang keberadaan kai?”

“hyung! Aku sungguh tidak tahu dimana kai saat ini” ucap baekhyun

“baekki, kau mau melihat chanyeol mati dihadapanmu karena kau tidak mau jujur kepadaku?”

“hyung, aku benar-benar tidak tahu”

Kris menghampiri chanyeol dan menggusurnya tanpa belas kasihan, dia menarik kasar kepala chanyeol dan tersenyum menyeringai menatap baekhyun

“apa aku harus menghabisinya sekarang juga, baekki?”

“hyung! Tolong hentikan!”

“maka dari itu beri tahu aku dimana kai sekarang berada!”

“HYUNGG!!” suara itu menarik perhatian kris dan yang lainnya

Flashback End
“HYUNGG!!”

Aku melihat chanyeol hyung yang tergeletak ditanah tak berdaya, entah apa yang terjadi. Aku melihat beberapa orang dihadapanku, chen hyung, kris hyung, baekhyun hyung dan chanyeol hyung, aku tidak melihat yang lain berada disini.

“Kris hyung, tolong hentikan!”

“ahh.. akhirnya orang yang aku cari berada disini”

Aku hanya berjalan menghampiri chanyeol hyung untuk memastikan keadaannya, entah apa yang dilakukan kris hyung padanya sehingga ia tergeletak lemah seperti ini.

When The Wolf Beside You (EXO OT-12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang