CHU~
“op-oppa?!”
Aku melihat bayangan sosok namja yang tadi mengawasiku sudah pergi menghilang entah kemana, kau kena kai!
“oppa!! Apa yang kau lakukaan!!” ucap hyora yang menatapku bingung telah mencium bibirnya begitu saja dihadapan umum
“wae? Kau juga pernah melakukannya padaku bukan?!”
“tapi kau..! oppa kau mempermalukanku didepan semua orang!”
Aku melihat hyora yang menangis dan berlari entah kemana. Wae?! Memangnya apa yang salah, bukankah dia juga waktu itu melakukannya di depan umum? Lalu kenapa ketika aku melakukannya disini dia malah menangis dan memarahiku.
“aigooo.. hyung kau memang hebat”
“wae?”
“coba lihat semua orang sekarang memandangmu, sepertinya fansmu patah hati. Hahaha”
“diam kau, chen”
“tapi kenapa kau melakukannya? Omo! Jangan-jangan kau benar-benar menyukainya?”
“yaa! Ani! Aku melakukannya karena aku melihat kai yang memperhatikan aku dan hyora”
“aigoo.. aku pikir kau melakukannya karena kau menyukainya hyung”
“ani.. aku tidak akan pernah menyukainya. Seona masih ada dihatiku”
“baiklah.. tapi jangan sampai kau termakan omonganmu hyung”
“apa maksudmu”
“bukankah hyora juga sangat cantik seperti seona noona?”
“yaa! Tidak ada yang melebihi seona!”
“hahaha arra arra..”
Kris POV End
Kai POV
Apa yang barusan aku lihat apakah nyata? Apakah benar kris hyung mencium hyoraku? Apa ini mimpi? Atau kenyataan yang benar-benar pahit? Baru beberapa minggu ini hyora bersama kris hyung, apakah mereka sedekat ini? Sampai kris hyung berani menciumnya didepan umum, disekolah? Ini tidak habis pikir.
“kai-yya!”
Aku hanya menatap sehun yang setengah berlari menghampiriku
“apa benar kris hyung dan hyora pacaran? Apa benar tadi kris hyung mencium hyoramu itu”
“ne”
“MWO?!
“darimana kau mengetahuinya?”
“aku tadi di cafetaria mendengar banyak orang yang membicarakan hyung dan hyora, bagaimana bisa?! Bukankah hyora itu gadismu?”
“entahlah, aku melihatnya secara langsung, aku mengamati hyora dari jauh, dan kris hyung tiba-tiba menciumnya”
“apa kris hyung mengetahui keberadaanmu?”
“molla.. sepertinya tidak”
“mwo?! Apa hyung menyukai hyoramu itu, kai?”
“molla..”
“aigoo.. kai jangan seperti ini, kau terlihat menyedihkan. Aku yakin hyora hanya mencintaimu, kai”
“bagaimana kau bisa yakin? Hyora selama ini selalu bersama kris hyung, tidak mungkin jika tidak ada perasaan sedikitpun”
“ahh.. jangan berpikiran seperti itu kai, aku yakin dia hanya mencintaimu”
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Wolf Beside You (EXO OT-12)
FanfictionKe-12 bersaudara ini bukanlah seorang manusia. Mereka adalah seorang srigala dengan masing-masing kekuatan yang dimilikinya. Mereka menyembunyikan identitasnya karena tidak mau ada orang yang mengetahuinya dan memanfaatkan kekuatan mereka. Jika mere...