"HYORAAA!!!"Hyora POV End
Author POV
"kai.." Samar-samar suara itu terdengar ditelinga kai, kai menerka-nerka suara siapa itu, kenapa menyebut namanya dengan suara yang sepertinya sangat lemah.
Kai memejamkan matanya, berkali-kali dia berusaha mendengar suara itu lagi, tapi suara itu tidak terdengar lagi. Siapa yang menyebut namaku? Batin kai. Kai tersadar suara itu sangat sering dia dengar. Hyora? Mungkinkah itu kau? Ada apa?.. gumam kai. Dengan segera kai pergi menuju tempat terakhir dia bersama hyora sebelum kai meninggalkannya sendiri.
Saat ditempat itu, kai terhenyak melihat apa yang ada dihadapannya. Seorang yeoja yang tergeletak ditanah tak sadarkan diri dan bersimbah darah.
"hyora?! HYORAA!!"
Kai segera berlari ke arah hyora dan memeluknya erat, ia menyesali dirinya karena terlambat menyusul hyora sehingga keadaannya menjadi seperti ini, jika saja dia segera menyadari bahwa suara yang menyebutkan namanya adalah suara hyora, mungkin jadinya tidak akan seperti ini.
"hyora! Kenapa kau jadi seperti ini?! Hyora bertahanlah aku mohon!" ucap kai dengan suara yang bergetar, air matanya jatuh membasahi kedua pipinya.
Pandangan kai tertuju pada sosok namja yang memperhatikannya dan berjalan meninggalkannya. Kai terperanjat dari posisinya, ia berlari menuju sosok namja yang sepertinya ia kenali itu.
"HYUNGG!!" dia hanya menatap kai, menatapnya dengan tatapan tajam.
"tega sekali kau melakukan ini pada hyora!"
BUGH BUGH BUGH
"KENAPA KAU LAKUKAN INI PADA HYORA, HYUNG!!" Kai menghajar namja itu, kris.
Berkali-kali dia menghajarnya sampai kris terjatuh ke tanah, tidak ada perlawanan sama sekali dari kris. Kali ini kai benar-benar sangat emosi, emosinya tak tertahankan, kesabarannya tidak bisa ditahan lagi, ini sudah keterlaluan baginya, tega-teganya melukai yeoja yang tidak bersalah seperti ini.
"masalahmu hanya padaku hyung! BUKAN HYORA!!"
BUGH
"KAI HENTIKAN!!" ucap sehun yang berlari kearahnya, ia menarik kai yang sedari tadi memukuli kris.
"kai hentikan!!" sehun menarik badan kai dan menahannya lagi, seketika chen juga datang tak lama dari kedatangan sehun. Chen segera membantu kris berdiri dan memapahnya.
"kai cukup!" ucap sehun yang sedari tadi menahan kai yang terus ingin memukuli kris.
"ARGGHHH!!" teriak kai frustasi, ia segera berlari menuju hyora yang masih tergeletak di tanah.
"hyo-yya, bertahanlah. Kumohon" air mata kai jatuh membasahi kedua pipinya lagi. Ia segera mengangkat hyora dan membawanya pergi.
Kai sudah tiba dirumah sakit, ia segera berlari menggendong yeoja yang sedari tidak sadarkan diri.
"kumohon tolong selamatkan dia" ucap kai yang sedari tadi menangis khawatir pada hyora
"mohon tunggu diluar, tuan." Ujar perawat yang menangani hyora
Kai menatap hyora yang menghilang dari hadapannya memasuki ruang UGD, kai hanya bisa menangis, ia sangat khawatir dan takut sesuatu yang buruk terjadi pada gadisnya, hyora.
"kai-yya!" suara seseorang yang berteriak dari kejauhan menghampiri kai yang sedang terduduk dan menangis didepan ruang UGD.
"apa yang terjadi?!" ucap suho yang berlari menghampirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Wolf Beside You (EXO OT-12)
FanfictionKe-12 bersaudara ini bukanlah seorang manusia. Mereka adalah seorang srigala dengan masing-masing kekuatan yang dimilikinya. Mereka menyembunyikan identitasnya karena tidak mau ada orang yang mengetahuinya dan memanfaatkan kekuatan mereka. Jika mere...