" hei itu es krim ku!! "" yaelah baru makan sedikit juga"
"Tapi tadi kamu udah makan 2 cup Risha" jawab Brandon
"Emang kenapa?kamu marah aku makan es krim kamu" tanya Risha dengan tampang sangarnya
*kok jadi dia yg marah sih* batin Brandon
" y-ya enggk cuma kan kamu udah makan banyak gak takut apa nanti kamu sakit perut baru tau rasa loh" jelas Brandon
"Gak akan. Lagian kamu kira gak cape apa kita itu baru syuting, panas, haus, dan aku tuh dari tadi cuman mengharapkan es krim" sungut Risha
" ya udah tapi aku gak tanggung jawab yah kalau kamu sakit perut. Nih makan!!" jawab Brandon sambil menyerahkan es krimnya ke tangan Risha
" aaaaa thank you Brannn" ucap Risha dengan wajah imutnya yg di buat buat.
Hai guys nama aku Aurelie Yurisha. Kalian bisa memanggilku Risha. Umur aku 11 tahun dan aku tinggal di London, Inggris. Walaupun aku masih berumur 11 tahun tapi aku sudah dikenal banyak orang loh guys ya yang pasti karena prestasi ku. Aku itu seorang penyanyi cilik, dancer, dan juga aktris. Tapi aku juga punya hobi yaitu berenang dan melukis. Aku punya sahabat namanya Brandon dan Laurend, tapi Laurend lagi gk di London karena dia manggung di kota lain. Yap aku, Brandon dan Laurend sama sama artis cilik, awal kami bertemu di panggung yg sama dan dari situ kami sama sama terus sampai sekarang. Aku sangat menyayangi sahabat sahabat ku karena mereka selalu ada buat aku. Dan jujur aku paling gk suka sama yang namany fake friend.
#Risha POV
Saat ini aku sedang berada di mobil daddy. Tadi daddy menjemputku di lokasi syuting. Ya walaupun daddy memiliki perusahaan yg terbilang cukup maju tapi dia tetap meluangkan waktu untukku.
" sayang kamu mau mampir lagi atau gimana?" Tanya daddy
" emangnya kenapa dad kok kayak buru buru gitu?" tanya ku balik
" sayang ada yang ingin daddy bicarakan nanti itu sebabnya daddy bertanya seperti itu padamu" jawab dad
"Penting banget yah dad? Yaudah kita pulang aja kalau gitu" jawabku
" yaudah. Tapi kamu yakinkan gk mau mampir lagi" tanya dad
" iya daddy ku sayang" jawabku sambil terkekeh.
Daddy ku pun hanya tersenyum menanggapi kekehanku tersebut.
Daddy ku ini sangat menyayangi ku. Dia juga selalu memperhatikanku, menegurku kalau aku salah, dan tidak pernah memukulku sedikitpun itu sebabnya aku merasa beruntung memiliki orang tua seperti dia. Kalau kalian bertanya dimana ibuku, jawabannya aku juga tidak tau ibuku dimana. Tragis memang disaat aku dilahirkan ke dunia ini sampai saat ini aku tidak mengenal ibu ku. Jika aku bertanya pada daddy, dia selalu menjawab ada saatnya aku akan mengetahui siapa ibu ku sebenarnya. Hahhh, dari dulu aku selalu bermimpi bisa memiliki sosok seorang ibu yang bisa menemaniku disaat ayah sedang bekerja, tapi kupikir sepertinya itu hanya angan angan ku saja. Tapi bagaimanapun aku selalu berdoa kepada Tuhan supaya suatu saat aku dipertemukan dengan ibuku. Walaupun begitu aku sangat bersyukur karena memiliki sosok ayah yang juga bisa seperti sosok ibu bagiku, itu sebabnya aku sangat mencintai nya.
He's my hero.Tiba tiba aku memikirkan perkataan daddy tadi.
*sebenarnya apa yg ingin daddy bicarakan. Apakah sangat penting? Akkh sudahlh paling membicarakan tentang sekolahku. Ahh senangnya akhirnya aku masuk tahun ajaran baru juga. Pasti daddy mau ajak aku shopping, aku ajak Brandon dan Laurend lah. Jadi gak sabar* aku senyum senyum sendiri mengingat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Of The Lind Of Ice
FantasyCerita ini mengenai bagaimana seorang Draco Malfoy yg selalu mencari perhatian seorang gadis yang bahkan sangat sulit untuk akrab dengan laki laki " just say, do you want to be my best friend or not?" " kau sudah gila bahkan aku tidak sudi menjadi...