[Sharing] Pasti Bisa!^^

151 32 5
                                    

Bismillah.

Assalamu'alaikum, sahabat hijrah.

Maaf banget baru bisa update. Merasa berdosa banget karena ngebiarin lapak ini berdebu:")

Btw, udah tahu 'kan berbagai macam kabar akhir-akhir ini?

Dari Pak Kiai Ma'ruf Amin yang bilang kalo kegemaran para kpopers bisa dijadikan inspirasi kebudayaan. Hal tersebut lantas mencipta pembenaran. Jadi sulit buat mengajak mereka ke jalan taat:")

Trus, yang terbaru adalah penghinaan terhadap Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam yang dilakukan oleh Presiden Prancis.

Astaghfirullah. Sakit hati rasanya.

Semasa hidupnya Rasulullah sudah sering disakiti. Setelah beliau tiada pun masih ada aja yang menyakiti. Ya Allah, sediihhh.

Lantas, apa yang kita lakukan?

Tentu, kita nggak bakal diam bukan?

Sama kayak dulu, ketika "idola" dihina-hina plastik, oplas, bencong, dll. Kita bela mati-matian tuh.

Nah, maka, lakukanlah hal tersebut untuk membela Rasul kita. Dengan catatan, lakukanlah dengan cara yang baik. Jangan kayak dulu, yang begitu toxic dan rada bar-bar:")

Kita sama-sama boikot produk-produk buatan Prancis. Dengan cara itulah kita bisa lakukan. Jangan mengeluarkan tindakan atau kata-kata yang anarkis, karena itu bukan ajaran Islam.

Ini dia produk Prancis. Mungkin teman-teman ada yang udah tahu, karena sudah tersebar luas.

 Mungkin teman-teman ada yang udah tahu, karena sudah tersebar luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw, malam ini merupakan malam 12 Rabiul Awal. Kelahiran nabi besar kita, Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam. Di bulan-bulan kelahiran beliau, ternyata banyak yang menghina beliau. Ya Allah:")

Yuk, sama-sama kita berbenah untuk lebih mencintai junjungan kita daripada idol. Memang sulit sih, terlebih bagi yang udah bertahun-tahun ngikutin idola.

Bisa yuk, bisa!

Sedikit demi sedikit nggak kepo lagi tentang mereka. Yang dulunya tiap hari nonton mereka, coba kurangin satu demi satu. Sampai pada akhirnya nggak lagi nontonin mereka.

Di tengah dunia yang nggak baik-baik saja ini, masa kita masih berkutat dengan kegemaran itu?

Kalo tiba-tiba nyawa dicabut pas lagi asyik-asyiknya fangirlingan, kan nggak lucu:") Naudzubillahi min dzalik.

Itu saja dariku. Bagi yang mau cerita-cerita, silakan^^

Wassalamu'alaikum!

Martapura,
Rabu, 28 Oktober 2020.
11 Rabiul Awal.

KPOPers Hijrah ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang