Tag Itu Bukan Update⚡

292 40 38
                                    


Ho-holla....

Dah lama gak update ya...sorry_°
Draf nya kemarin kehapus dan itu bikin aku frustasi. Aku akan coba untuk update secepatnya. Kali ini aku mau lunasin hutang tag dari kakak kita... bukan, kakak saya saja. Aku gak mau berbagi kakak dengan kalian, boong.

Ini dia tag nya :

Nah, mulai aja ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nah, mulai aja ya...

1. Kombinasi makanan teraneh yang kusuka, mungkin pisang goreng dan saos. Aku suka banget. Orang bilang aneh, masa makan pisang goreng pake saos? Aku suka, jadi abaikan aja~

2. Sekarang, GAK ADA. Aku benci semua mata pelajaran. Ah, mungkin satu, yaitu prakarya. Alasan? Gurunya jarang datang jadi sering jam kosong.

3. Yah...punya...kucing.

4. Kalau harus dihitung banyak banget, sumpah. Jadi kalau untuk setahun terakhir..... Miku, Neko, Kuma, Nema, Tabi, Yuka, Oshin dll. Kebanyakan dah lupa. Oh, ya. Semuanya dah mati kecuali Miku. Kok bisa? Jangan tanya. Itu bisa membuat ku menangis. Skip.

5. Lagu Luz, Lost in Maze.
    Daijoubuka-Radwimp
    Ending SAO Alicization war of underworld, cuma aku lupa judulnya.
    Lagu di Hypmic, ahhac. Aku suka semuanya.
   Banyak lagi. Mau dengar? Malas ah. Capek.

6. Demi keamanan penyimpanan, aku gak main. Sekian.

7. Aku gemini.

8. Gak ingat.

9. Mata.

10. Loly_Kiiroineko
Aznafaru_Natasya
rubahrebahan
_ryuu1414_
yuzura1509
ReonAo0
alrennra_
lelynadelia707
Lunevra_Akira
NemotoNami

Maaf yang ter tag yaa~

Sampai ketemu lagi diupdate selanjutnya. Bay bay~



28 Oktober 2020
Ichilita

Apartement HypmicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang