PROLOG

346 29 6
                                    

Happy Reading




Dua tahun berlalu setelah kepergian Tn. Kim dan Ny. Kim, meninggalkan bekas yang teramat dalam bagi kedelapan anaknya. Terutama putri bungsunya, Kim Yewon. Ia yang paling merasakan perbedaan yang sangat kentara sesaat sebelum kejadian dan sesudah kejadian.

Yewon merasakan perbedaannya. Dimana dulu ia dijaga dan disayang oleh ketujuh kakaknya, maka kali ini ia begitu kesepian, tidak ada yang menghiburnya, tidak ada yang memarahinya, dan bahkan tidak ada yang menanyakan keadaannya. Semuanya sibuk dengan urusannya masing - masing.

Yoongi kini mengambil alih perusahaan ayahnya, didampingi Namjoon sebagai sekretarisnya. Seokjin sendiri sudah menjadi dokter senior, dan sedang bertanggung jawab mengurus koas. Hoseok tetap menjadi dosen di universitas yang sekarang Jungkook tempati dan ia memilih masuk fakultas kedokteran, mengikuti jejak kakak pertamanya. 

"Oppa! Minggu depan aku akan ikut lomba renang, apa kalian akan datang?" Saat ini, mereka tengah sarapan bersama karena kebetulan semua kakaknya ada dirumah. Yewon rindu mengobrol santai dengan mereka.

"Maaf, Yewon. Oppa dan Yoongi hyung akan ke Pulau Jeju nanti malam." Ucap Namjoon dan diangguki Yoongi, sementara Yewon tersenyum tipis.

"Aku dan Taehyung-ie juga akan mengecek paspor dan yang lainnya, karena besok kami akan kembali ke Jepang. Maafkan oppa, Ye." Bisa Yewon lihat wajah bersalah Jimin setelah mengatakannya, tapi ia hanya bisa mengangguk sebagai tanda bahwa ia tidak apa - apa.

"Heosok oppa dan Jungkook oppa akan pergi camping, kan? Seokjin oppa juga pasti sibuk. Ya sudahlah, tidak apa - apa." Yewon mengatakannya dengan senyum manis dibibirnya, membuat rasa bersalah dihati ketujuh kakaknya semakin kuat.

"Oppa akan usahakan untuk datang melihatmu." Yewon terkejut, kemudian menatap kakak tertuanya yang sedang tersenyum. Ia pun tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya yang menguar begitu saja.

"Terima kasih, Seokjin oppa."























"Bahagia itu sederhana, hanya dengan orang yang kita sayangilah yang dapat membuat hidup kita bahagia. Tapi ingat, bahwa tidak selamanya kita hidup seperti itu. Adakalanya rasa manis dan rasa pahit datang bergantian, mengikuti garis takdir yang telah ditentukan."





















Haiii............

Aduh! Aku kangen banget sama book ini. Terima kasih untuk yang sudah vote dan comment dibook yang sebelumnya.

Cerita kehidupan Yewon masih berlanjut. Disarankan untuk membaca book 1 nya dulu, cek profil yaa!!

Jangan lupa vote dan comment yaaa...... hanya sebagai bentuk apresiasi kalian aja, karena nggak gampang buatnya hehehe...

Stay safe and stay health everyone!!!



30 Oktober 2020

About Us : The Story of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang