Menyebalkan ... ???

252 22 0
                                    

Hola
Do you Miss me ?
Semoga
.
.
.
.
.
.

Jungkook POV ..

Berbeda dengan pagi biasanya, mulai hari ini sampai tiga minggu kedepan aku akan di antar ke sekolah oleh makhluk aneh itu. Bagaimana bisa dia bahagia seperti itu, apakah dia tak tau bahwa dia itu menyebalkan ?

Dan bagaimana bisa Appa dan Eomma mengizinkan aku berdua saja dengannya ke sekolah. Kalau dia tak seperti penampilannya bagaimana, padahal Eomma itu selalu cerewet kalau aku dekat dengan laki laki . Aiissh.. memikirkannya membuat otakku kusut.

Baiklah kookie, semangat , setidaknya dia tak menggigit.

Selesai sarapan, aku langsung izin untuk berangkat ke sekolah, naik ke mobil seperti biasa, duduk di bangku belakang.

" Heh, nona manja, apa aku terlihat seperti supirmu ? " Dia berkata sambil melihatku melalui kaca mobil.

" Cepat pindah kedepan, aku bukan supir pribadimu"

" Aku tak pernah memintamu untuk mengantarku ke sekolah makhluk aneh, kau saja yang setuju dengan ide gila Appa, padahal mobil lain ada, kenapa kau mau memakai mobil ini ?" Jawabku sambil bersidekap dada.

" Aku suka mobil ini, kenapa ? Apa kau bermasalah ? Aku tak butuh omelanmu pagi pagi begini kelinci gendut, cepat pindah ke depan atau aku akan mengatakan pada Eommamu kalau kau suka bermesraan dengan pacarmu di telepon ?

Mataku melotot kaget " Yak, darimana kau tau ? Kau memata matai ku ? Kau mengintip ku ?  Dasar makhluk aneh idiot, kau benar benar menyebalkan, aisshh .. "

Dengan kesal aku pindah duduk kedepan di sampingnya. Kenapa pagi ku harus marah marah begini, mood ku langsung anjlok karena makhluk ini . Apa akan seperti ini terus setiap pagi ? Kalau iya, aku akan cepat tua dan keriput, setiap pagi marah marah begini. Tarik nafas , hembuskan, tarik nafas hembuskan, jangan di ambil pusing, tetap semangat.

" Kenapa kau tak jalan jalan juga, aku bisa terlambat ke sekolah, " tanyaku bingung.

Tak lama dia mendekat ke arahku, mataku bertemu tatap dengan matanya, jarak yang terlalu dekat membuatku gugup, " apa yang kau inginkan," sambil menyimpangkan tangan di dadaku.

" Pasang sabuk pengamanmu, setidaknya kalau aku rem mendadak, badanmu aman, tetap dia tempatnya," sambil tangannya meraih safety belt di samping bangkuku.

Aku hanya terdiam sambil mataku terbuka lebar, apa yang baru saja dia lakukan .?

" Ayo berangkat"
.
.
.
.
.

" Kau pulang jam berapa, kookie ? " Tanyanya sambil tetap melihat ke jalan.

" Biasanya jam 2 siang "

" Hhmm .. baiklah "

Aku memutar mataku, dasar aneh.

Sebelum turun, dia berkata akan menjemputku nanti. Aku hanya menjawab  ya, karena untuk apa membantah karena dia memang akan begitukan.

Seperti biasa sahabat cerewetku sudah menungguku, ya dia mengobati sedikit moodku.

" Kau diantar siapa, mana Paman Choi ?" Tanya Jiminie sambil berjalan ke kelas.

" Itu Taehyung, anak teman Appa yang sedang liburan ke sini, aku kan sudah cerita padamu"

" Hehehehee .. aku lupa, tapi dia terlihat tampan .. ! "

" Tampan dari mana kau melihatnya, dari sedotan kantin, dia itu makhluk aneh yang menyebalkan, "

" Siapa yang menyebalkan ? " Tiba tiba Eun Woo sudah berada di sampingku.

STILL .......         (taekook GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang