Aloha
Aloha.
.
.
.
.
.
.Jungkook POV
Hari ini aku menemani kekasihku latihan basket di lapangan indoor sekolah. Aku sudah duduk di kursi tribun bagian depan selama 1jam melihatnya bertanding dengan teman temannya. Yaa karena hari ini ada rapat di sekolah jadi untuk dua mata pelajaran terakhir kami di izinkan melakukan aktifitas sendiri sendiri. Dan disinilah aku sekarang.
Begitupun dengan Taehyung, dia sudah melakukan tugasnya selama 5 hari ini. Tak ada yang istimewa. Mengantar dan menjemputku ke sekolah. Aku menyuruhnya menunggu di coffe yang biasa aku datangi, tapi apakah dia kesana atau tidak akupun tidak tahu. Tapi ya terserah padanya, aku tak begitu ambil pusing. Kalau dia bosan, dia bahkan punya kaki untuk sekedar berjalan jalan.
Sedangkan sahabatku, tadi dia mengatakan akan ke ruangan dance untuk latihan. Aku terkadang heran, makhluk mini itu tubuhnya sangat lentur, bisa meliuk liuk seperti ular. Tapi aku menyayanginya seperti keluargaku.
Aku tersenyum saat Eun Woo mengedipkan matanya padaku saat dia akan melempar bola. Pipiku merona hanya karena tindakan kecil itu. Dia begitu mempesona dengan baju basket navy tanpa lengan itu. Belum lagi kulit putihnya yang mengkilap karena keringat. Semakin membuatku berdebar.
Dengan lemparan terakhir tree pointnya berhasil membuat timnya menang. Aku segera berdiri dan memberinya handuk serta sebotol minuman. Dia menerimanya dengan senang hati.
Sebenarnya bukan hanya aku saja yang menontonnya disini tetapi banyak murid lainnya juga, dan yang membuat heboh adalah mereka semua Wanita. Catat ya wanita mulai dari yang heboh memukul gendang sampai yang melompat lompat tidak jelas seperti kodok. Kekasihku dan timnya memang populer di sekolah. Wajar banyak yang menyukainya.
" Apa kau lelah menungguku sayang ?"
Aku menggeleng " tidak, aku malah terhibur dengan teriakan heboh mereka. Kau benar benar disukai banyak gadis. Hehehe ... "
" Hahahaha, .. apa kau sedang cemburu padaku ?"
" Dalam mimpimu saja " jawabku sambil mengindikkan bahuku.
" Kau mau menungguku sebentar Kookie, aku akan mandi dan mengganti pakaianku"
" Tak apa, aku akan menunggu disini"
Sambil mengecup pipiku " baiklah sayang, sebentar ya "
Aku kembali merona karena kelakuan bodohnya. Teman temannya yang lain hanya menyoraki kelakuannya yang aku tau bernama Junghoon, Mark, Taemin, dan Jaebum. Yang lainnya aku tak begitu mengenalnya.
Aku duduk di pinggir lapangan sambil memasang earpods di telingaku untuk mendengarkan musik supaya tak bosan. Begini begini juga suara ku lumayan bagus untuk sekedar menyanyi menyanyi biasa. Aku juga sering tes vokal di kamar mandi jadi ya lumayan bagus juga.
Tak lama ponselku berbunyi motif tanda pesan masuk.
Eomma Cerewetku 😘😘😘
Kookie sayang, Eomma akan ke Busan siang ini bersama Appa dan Yonggi. Grandma mu sedang tidak sehat sayang. Kau baik baik dirumah bersama Taehyung. Kalau kau bosan suruh saja Jimin menginap dirumah. ingat tidak boleh keluar rumah tanpa Taehyung, mengerti Kookie .
Love kelinci cantik Eomma 😘
Mataku membulat setelah membaca pesan dari Eomma. Apa apaan aku harus berdua saja dengan makhluk aneh itu. Apa Eomma yakin rumah akan baik baik saja. Aku langsung mendial nomor Eomma di ponselku.
Tut
Tut
Tut
"kenapa sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL ....... (taekook GS)
Short Storyketika seseorang yang tak kau kenal datang untuk mengubah alur kehidupanmu.tak akan pernah terbayangkan sama sekali kehidupan biasamu akan menjadi luar biasa dengan dia yang sama sekali asing bagimu. " seseorang dihadapan ku, coba kau tatap kedua ma...