11. ARJUNA YANG SEBENARNYA

4.7K 334 5
                                    

HARI ini, pada pukul 07.00 pagi. Arjuna sudah rapi memakai seragam putih abu-abu nya dan jaket Geng ALASKAR milik nya. Sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk Arjuna kembali ke Arjuna yang sebenarnya! dan meninggalkan sikap dan penampilan nya yang cupu. Agar ia tidak lagi di bully dan di injak-injak lagi oleh gadis kejam yang bernama Soraya.

Arjuna mengambil tas hitam nya di sofa, lalu menenteng nya di bahu kanan nya. Setelah itu, Arjuna berpamitan kepada Alen untuk berangkat ke sekolah pagi ini.

"Bu, Arjuna berangkat sekolah sekarang" Ujar Arjuna sambil mencium punggung tangan Alen.

"Juna, kenapa penampilan kamu hari ini berbeda?" Tanya Alen sambil menatap Arjuna dari bahwa hingga atas dengan bingung

"Ini waktunya Arjuna berubah ke Arjuna yang sebenarnya Bu" Ucap Arjuna dengan lantang

Alen tersenyum, lalu mengelus puncak kepala Arjuna "Yasudah. Kamu hati-hati di jalan nya, jangan kebut-kebutan. Dan di sekolah, kamu jangan buat ulah lagi. Nanti kamu bisa di Skors atau mungkin di keluarkan dari sekolah"

"Iyaa bu" Ujar Arjuna patuh sambil membalas senyuman tulus Alen.

Setelah berpamitan kepada Alen. Arjuna mengambil motor nya di garasi. Bukan motor Vesva putih yang ia ambil, namun Motor Ninja hitam nya.

Arjuna mengendarai Motor Ninja nya, melewati jalan raya yang masih sangat sepi pagi ini. Tiba-tiba saja ia teringat akan Ayah nya dulu. Dulu Ayah nya sering mengajak nya jalan-jalan ke jalan raya ketika Arjuna dan Ariko masih kecil. huft! Arjuna merindukan Ayah nya dan Ariko. Arjuna selalu berdoa, semoga Ayah dan Ariko tenang di alam sana.

***

Soraya berjalan di koridor sekolah bersama dengan Resa dan Lilin. Gadis itu tak henti-henti nya menceritakan tentang dirinya yang kemarin bertemu dengan sang Ketua Geng ALASKAR. Membuat Resa dan Lilin memutar bola mata nya malas! sudah keberapa kali nya Soraya menceritakan hal itu.

"Stop lo cerita Sor! gue udah males dengan cerita lo berulang kali!" Ujar Resa pada akhirnya membuat Soraya menghentikan ucapan nya.

"Gue itu lagi seneng Res! jadi, gapapa kali dengerin cerita gue kali ini" Ucap Soraya sambil tersenyum kecut

"Tapi gue udah capek denger cerita lo Sor! di ulang mulu!" Sahut Resa malas

"Iyaa Sor! itu-itu mulu cerita lo!mendingan sekarang kita ke kantin, makan Bakso tahu Mang Udin!" Sorak Lilin antusias, sambil membayangkan Bakso Tahu Mang Udin yang enak nya memang juara.

"Terserah lo pada deh! yang jelas, gue seneng banget sekarang!" Ucap Soraya sambil mengingat-ingat kembali kejadian kemarin saat ia bertemu dengan sang Ketua Geng ALASKAR itu.

Akhirnya Soraya, Resa dan Lilin pun berjalan cepat menuju kantin sekolah, mereka sudah tidak sabar ingin melahap Bakso Tahu Mang Udin. Kecuali Soraya, gadis itu malah asyik tersenyum-senyum sendiri sambil membayangkan wajah Ketua Geng ALASKAR. Seperti apa yaa wajah nya?pasti ganteng! pikir Soraya.

"Soraya udah gila kali yaa! masa senyum-senyum sendiri begitu" Bisik Lilin kepada Resa

"Biarin aja Lin! nanti juga sadar sendiri, emang Soraya rada-rada gila" Balas Resa bergidik ngeri

"Gue denger kalian ngomong apa!" Sahut Soraya sambil menatap Resa dan Lilin dengan tajam

"Ampun Bang Jago!" Teriak Lilin dan Resa lalu berlarian meninggalkan Soraya sendirian di koridor. Membuat gadis itu jadi semakin kesal kepada kedua sahabat nya. Awas saja yaa!

🍂🍂🍂

Arjuna memasuki area parkiran sekolah. Deru motor Ninja nya yang terdenger keras, membuat pasang mata yang berada di sana menatap nya bingung dan terkejut. Mereka tidak tahu bahwa itu adalah Arjuna, karena Arjuna sedang memakai helm. Wajah nya tidak terlihat.

Pasang mata yang melihat nya terkejut, karena jaket yang di pakai oleh Arjuna adalah jaket Geng ALASKAR. Para murid cewek sudah berkerumunan di pinggir parkiran dengan mata yang fokus tertuju pada Arjuna. Begitupula dengan Resa dan Lilin. Kedua gadis itu pun terkejut, mereka ikut berkerumun dengan murid cewek lainnya di pinggir Parkiran. Mereka semua tak sabar ingin mengetahui siapa cowok yang sedang memakai Jaket Geng ALASKAR itu.

Soraya menghampiri kedua sahabat nya dengan nafas ngos-ngosan. Sedari tadi ia mencari keberadaan Resa dan Lilin yang ternyata sedang berkumpul di pinggir Parkiran sekolah.

"Emang bener-benar yaa kalian berdua! ninggalin gue sendirian. Ternyata malah ada di sini" Sebal Soraya

Resa dan Lilin menyengir-nyengir. Mereka melupakan Soraya! "Ehh, Soraya! kita ninggalin lo yaa?" Resa masih menyengir-nyengir

"IYA!! pake nanya lagi!" Tegas Soraya

"Yaa, maapin kita dong Sor! lagian kita itu lagi seneng banget! liat tuh, cowok yang lagi di parkiran sekolah. Kayanya cowok itu salah satu anggota geng ALASKAR, atau mungkin ketua nya" Ucap Lilin membuat Soraya yang mendengarnya melebarkan mata nya tak percaya. Dan sontak gadis itu melihat ke arah Arjuna di parkiran sekolah yang baru saja memarkirkan motor Ninja Hitam nya.

"OMG!! siapa dia? Apa Andika? Leon?Raka?" Soraya bertanya-tanya

"Gue juga gatau Sor! kita semua lagi nunggu cowok itu, buat buka helm nya. Kita gak bisa liat muka nya, kalau Cowok itu terus-terusan pake helm" Jelas Resa yang di balas anggukan oleh Soraya dengan antusias.

Arjuna memarkirkan motor nya di parkiran sekolah. Ia menatap beberapa murid cewek yang sedang berkerumunan, sambil menyorak-nyoraki dirinya. Ia tersenyum sinis, saat melihat Soraya. Gadis itu pasti akan terkejut melihat dirinya.

Arjuna melepas Helm yang di pakai nya dan membenarkan rambut nya yang sedikit berantakan. Murid-murid yang melihat nya sontak sangat-sangat terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa cowok itu adalah Arjuna? cowok cupu itu?

Soraya yang melihat nya menganga tak percaya. A-Arjuna? Hah? kenapa Arjuna? Cowok Cupu itu? Soraya bertanya-tanya di dalam pikiran nya.

"Res, Lin? gue salah liat yaa?" Panggil Soraya

"lo gak salah liat Sor! itu Arjuna" Ucap Resa

"Hah?"

Lilin tersenyum "Arjuna itu bagian dari Geng ALASKAR yaa?" Tanya Lilin

"Mana gue tahu!" Sahut Soraya sambil mengangkat bahu nya. Pikiran nya masih bertanya-tanya! apa itu Arjuna? Cowok Cupu itu adalah bagian dari Geng ALASKAR?

***

Terimakasih Sudah Membaca :)
Bersambung...

Jangan lupa untuk tinggalkan Vote dan coment sebanyak-banyak nya. Itu berarti banget buat author :)

Cupu is Ketua Geng [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang