Semua nama tokoh, tempat, dan kejadian di dalam cerita ini hanyalah fiksi belaka. Tidak bermaksud menyinggung atau menyindir siapapun.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
•
•
•
Iblis, anak terkutuk, pembawa bencana, dan malapetaka kerajaan adalah bisikan-bisikan yang sering kudengar dari setiap orang di kerajaan ini. Semua itu terjadi karena kemisteriusan kematian orangtuaku dan menghilangnya kakak laki-lakiku. Tersisanya aku sendiri sebagai keluarga kerajaan, mengharuskanku untuk mengurus kerajaan sendiri.Sebenarnya aku sama sekali tidak ingin ikut campur mengenai masalah kerajaan. Karena tahta kerajaan harus nya jatuh kepada putra mahkota kerajaan yaitu kakakku, pangeran Sharik Vincentius. Namanya yang mengartikan matahari, melambangkan kerajaan yang akan bersinar jika kakakku memerintah nanti.
Tapi pada suatu malam, kakakku menghilang tanpa jejak. Aku tak tahu jika dia melarikan diri atau diculik.
Ayah dan ibu hanya bilang kepadaku "Kami akan menemukan kakakmu jangan khawatir."
Tetapi akhirnya sebelum mereka menemukan kakakku, kedua orang tuaku jatuh sakit.
Sakit yang sama sekali tidak diketahui siapapun. Seluruh kerajaan panik karena raja dan ratunya yang terserang penyakit aneh. Semua orang mengira akulah yang menyebabkan semua itu. Rumor tentang akulah yang menyebabkan raja dan ratu sakit mulai tersebar ke seluruh kerajaan. Bahkan para bangsawan pun tak ada yang ingin dekat denganku. Hanya aku sendiri, dengan kedua orang tuaku yang sekarat.
Tidak lama kemudian, ayah dan ibuku meninggal. Aku yang masih berumur 15 tahun diharuskan menempati tahta kerajaan dan memerintah. Awalnya aku tidak terima, tetapi nasib para rakyat ada di tanganku. Jika aku tak mengambil tahta itu, tahta itu akan direbut oleh Duke Diandra mantan Grand Duke yang sedari dulu berambisi merebut tahta itu dari ayahku. Dia bukanlah orang yang baik, dia adalah orang yang serakah dan tamak. Karena itu aku tak ingin melihat rakyatku sengsara walaupun mereka menganggapku sebagai pembawa sial kerajaan.
•
•
•
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Terimakasih sudah membaca prolog dari cerita ini! Kalau kalian tertarik kalian bisa lanjut baca bab 1 bagian 1 ya! Jangan lupa klik favorit, bintang, bagikan dan juga berikan komen nya ya!
Terimakasih, sampai jumpa lagi.
ヾ(^-^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen 15 Years [Indonesia]
Фэнтези"Aku pikir aku akan bahagia jika menjadi anak kedua. Pada akhirnya satu-persatu orang menghilang dari kehidupanku meninggalkan aku sendiri." "Kehidupan ini berat, kalau kau terus melewatinya bersama orang lain. Kau tidak akan bisa melewatinya sendir...