chapter 28

3.8K 377 20
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

Akh! Hiks.. Arya tolong aku!'

'Tut Tut Tut'

Panggilan terputus begitu saja,Arya panik tentu saja.

"Apa yang kau lakukan pada Sarah!?"

Gertakan Arya menjadi tontonan anak-anak muda didalam kafe.
Bahkan bisik-bisik terdengar jelas dari telinga Joni.

"Apa itu? pertengkaran sahabat?"

"Jangan-jangan mereka bertengkar karena gadis tadi"

"Cinta segitiga kah?"

"Aku rasa lelaki berjas itu juga menyukai gadis tadi"

"Tidak heran gadis itu kan cantik"

"Cih" Joni gerah mendengar bisikan itu, dengan cepat Joni membawa Arya pergi dari sana.
Jelas saja Arya memberontak kuat.

Saat sudah sampai parkiran yang tempat nya jauh dari kafe baru Joni melepaskan tangan Arya yang terasa kebas.

"Apa yang kau lakukan pada Sarah!"

"Sarah? jadi namanya Sarah? Khe.. dia memang cantik"

Bukan nya jawaban yang Arya dengar tapi  ucapan merendahkan untuk Sarah.

"Diam! Katakan dimana kekasih ku?"

Mata Joni kembali gelap, padahal tadi ia senang mendengar gadis itu dari sebrang sana terdengar kesakitan.

"Sejak kapan kau berani menggertak ku!"

Arya memundurkan langkahnya saat Joni mulai kembali pentramental,amarah yang tidak bisa dikendalikan.
Melihat Arya mulai ketakutan Joni membuang nafas panjang.

"Baiklah maaf menggertak mu,ayo buat kesepakatan"

Arya mengerutkan keningnya, kesepakatan macam apa ini.

"Jadilah milikku maka aku akan memberitahu dimana dia sekarang dan bagaimana keadaan nya."

"Tidak!"

Seringai Joni luntur dalam sekejap, sungguh Arya benar-benar keras kepala.

"Terserah padamu, kau lupa dia yang menyelamatkan mu?"

Arya menatap Joni cepat, apa Joni memata-matai kehidupan nya?

"Pilihan ada padamu" Joni kembali meyakinkan Arya

Terlihat Arya yang tampak nya kebingungan,ia tidak ingin hidup dengan Joni tapi ia juga tidak ingin Sarah terluka karena dirinya.

Arya menggigit bibir bawahnya resah, harus kah ia berkorban untuk Sarah?
Mungkin ini saatnya ia membalas budi untuk orang yang sudah menyelamatkan hidupnya.

'maaf karena sudah melibatkan anak mu dalam masalah paman'

"Ba-baik"

Joni menyeringai mendengar Arya berbisik ragu namun masih terdengar jelas di telinganya.

"Aku tidak dengar"

"Baik aku menerima kesepakatan mu ta-tapi sekarang beritahu aku dimana Sarah. Dia harus dalam keadaan baik-baik saja!"

"Seperti yang kau dengar ditelepon dia mungkin tidak baik-baik saja,itu karena dirimu sendiri yang keras kepala"

Arya menggeram marah,Joni terlihat sangat santai saat mengatakan nya.
Brengsek memang!

"Sekarang kau harus tinggal di apartemen ku dan kau harus mengikuti semua keinginan ku, tidak ada bantahan atau orang-orang terdekat mu yang menjadi korban selanjutnya, oh satu lagi kau harus.."

"Beritahu aku dimana Sarah! Peraturan nya nanti saja!"

Joni menahan kesal saat Arya memutus ucapan nya begitu saja, tidak sopan.

"Tidak bisa,besok baru kita bertemu gadis itu"

Arya menghentakkan kakinya kesal kemudian ia pergi kembali kekantor tanpa joni.

Joni menatap kepergian Arya dengan rasa sakit membekas di hati nya.

"Kau sangat mengkhawatirkan dia yang memang menolong mu tapi kenapa kau tidak pernah mengkhawatirkan aku yang juga melindungi hidup mu Arya"

🐨

1 November 2020

Kalau dilihat-lihat peminat baca nya mulai sedikit.
Apa cerita nya dihapus aja ya?
Tapi tanggung tinggal beberapa chapter lagi.😢

My dad is a psychopath 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang