Chapter ini sebagiannya menceritakan tentang kekuatan sejati iblis yang bersemayam di dalam tubuh Shikamaru. Jadi jika kalian tidak suka, boleh di Skip!!! Karena bagaimanapun Shikamaru juda character utama di cerita ini selain Naruto.
"Ninpo Kirigakure No Jutsu!" seketika tempat itu di kelilingi oleh kabut yang tidak biasa. Kabut itu seperti uap darah yang menghalangi sistem sensorik Shikamaru dan Naruto. Titik-titik cakra mereka seakan-akan perlahan di kunci oleh jarum-jarum kecil yang menusuk ke dalam kulit Shikamaru dan Naruto.
"Shika, jangan lengah! Ini bukan kabut biasa jangan aktifkan jutsu apapun tutup semua titik cakramu, sementara aku akan masuk pada sage rubah..." Setelah mengingatkan pasangannya melalui telepati Naruto kemudian masuk kedalam mode sage rubah.
Sementara Shikamaru sendiri, menutup semua aliran cakranya. Shikamaru tahu, kabut darah ini secara perlahan akan menyatuh dengan peredaran cakranya dan kemudian menjadi racun yang sangat mematikan! Dan jika ia mengaktifkan jutsu, maka pedang yang bernama samehada akan melahap tanpa ampun cakra yang ia keluarkan. "Akira ambil alih aliran cakra ku dengan energimu!"
"Hai..." setelah menerima perintah dari tuannya, iblis rusa itu mengaliri energi bumi atau energi murni dari alam untuk mengantikan cakra utama Shikamaru. Jika kurama di sebut iblis cakra tanpa batas, maka Akira di sebut iblis dengan kekuatan non elemental atau bisa di bilang Akira adalah satu-satunya iblis dengan energi simultan Yin dan Yang.
Yin berhubungan dengan energi spiritual seseorang dan Yang berkaitan dengan energi fisik seseorang dan itu perlu untuk memanfaatkan kedua hal tersebut dalam rangka membentuk cakra untuk ninjutsu! Sementara dalam manipulasi dari Yin dan Yang adalah sumber teknik non-elemental, di mana kekuatan yang bersumber dari manipulasi keduanya bukan bersumber dari energi cakra. Kemampuan lain dari seseorang non elemental Yin dan Yang juga mapuh untuk meniadakan dampak dari semua ninjutsu membuat mereka sangat berguna dalam bertempur menghadapi musuh yang yang lebih kuat, sebab itulah di dunia para iblis, Akira disebut iblis alpha dengan tingkatan Raja.... Tapi walaupun begitu, Akira tidak akan pernah bisa lebih kuat dari omeganya! Di karenakan, jika Akira selaku alpha menghunuskan pedang pada omeganya, maka dia sendiri yang akan akan mati.
Beda lagi halnya dengan Kurama, ia memang berstatus omega di dalam tubuh Naruto, tapi dulu ia pernah berstatus alpha saat mendiami tubuh sang lengeda ninshu, Rikudo Sennin. Yang berarti kekuatannya setara dengan para dewa.
Bangkitnya energi Yin dan Yang membuat Shikamaru mendapatkan segel bulan dengan lingkaran penuh di telapak tangan kanannya, sementara di telapak tangan kirinya terdapat segel bulan sabit berwarna hitam pekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deer and Kitsune
FanficMalam tragedi itu, selalu bersarang di kepala jenius sang Nara, bagaimana ia menemukan seluruh klannya terkapar tak bernyawa. Darah segar membanjiri district tempat tinggal klan terjenius di desa konaha, hanya seorang Shikamaru satu-satunya klan yan...