"Jadi?" tanya Krist dengan senang.
"Jangan Saint sama ka New yang masak! kalo mereka yang masak, bisa bisa bukan Barbeque an nanti kita malah tahlilan rumah Gun yang kebakaran," ujar Baekhyun dengan sewot.
"Iya setuju banget, ntar panggangan kesayangan gue yang terbuat dari emas 24 karat keluaran limited yang cuman ada 5 didunia meledak lagi," ujar Gun dengan sombong.
"Lo sih Abu, dia jadi ngelunjak kan," ujar Win.
"Heh! Abu? Apaan tuh abu? lo kira gue monyetnya Aladin," ujar Baekhyun dengan sewot.
"Udah udah cepetan pembagian kubu, biar cepet," ujar Singto melerai perdebatan kecil mereka.
"Oke yang masak SingKit terus bagian tenda itu PerthSaint sama TayNew, terus nanti ChanBaek sama BrightWin bagian pasang lampu lampu tumbler," ujar Gun.
"Terus lo ngapain berdua jamet," ujar Bright dengan kesal.
"Ngaso lah, tuan rumah cuman liatin aja," ujar Gun dengan sombong.
"Gak ada gak ada, SingKit sama OffGun masak ya, terus PerthSaint sama ChanBaek benerin tenda, nah TayNew sama BrightWin masang tumbler lampu," ujar Chanyeol dengan final.
"Kok lo ganti si anjir?" ujar Tay dengan kesal.
"Masa si bontet mau lo suruh pasang tumbler, ntar gak nyampe lah," ujar Chanyeol sambil menatap kearah Baekhyun. Baekhyun yang merasa dirinya dikatai langsung menghadap kearah Chanyeol.
"Sumpah Park Chani! Ngomong apa?" ujar Baekhyun dengan kesal sambil berkacak pinggang.
"Gak bee, gak," ujar Chanyeol.
"Udah ayo cepetan, biar nanti kita bisa langsung main game nih," ujar Saint dengan tak sabarannya.
"Ayo cepetan turutin orang lagi hamil, ntar keponakan kita ileran," ujar Krist.
*
"Bau apaan nih?" tanya Win namun dengan dirinya sendiri sambil mencium cium berasal dari mana bau tersebut.
"Woy bau apaan nih?" tanya Baekhyun dengan kencang.
"Wah gila!" Singto langsung mematikan kompor yang digunakan oleh OffGun untuk memasak Sayur.
"Ini sayur gosong anjir, WOY OffGun! stop ciumannya besok lagi," ujar Krist sambil menarik kuping Off.
"Anjir lah, OffGun," ujar Bright, semua langsung menggelengkan kepala melihat tingkah OffGun yang hanya menyengir.
"Sayang bantu mas pegangin ujung nya," ujar Bright kepada Win yang sedang melihat kearah OffGun.
"Mas," ujar Win.
"Iya sayang?"
"Aku bahagia banget," ujar Win dengan perasaan yang sungguh sungguh bahagia, sampai hatinya menghangat.
"Kenapa?" tanya Bright lagi sambil terus memasang kan lampu lampu dengan rapih.
"Aku bahagia, ternyata tinggal sendiri jauh dari orang tua gak semenyeramkan itu, aku harap kita semua selalu seperti ini," ujar Win lalu dirinya melihat kesegala arah sudut dimana ada pasangan pasangan yang telah memberikan dirinya banyak pelajaran yang berharga selama berbulan bulan ini.
"Aku tuh bersyukur banget mas," ujar Win kembali namun dengan matanya terus merekam semua adegan Demi adegan untuk Ia simpan sebagai memories yang indah.
"Ini lah yang dinamakan bertetangga yang benar, harus saling tolong menolong, berbagi kebaikan, berbagi suka duka pokoknya," ujar Bright sambil memeluk pinggang Win dengan sayang.
YOU ARE READING
TETANGGA! ~BRIGHTWIN~
ContoBxB! Short Story! Please support me for Vote and comment ❤️ Menceritakan tentang sepasang Pasusu yang baru saja menikah dan harus jauh dari orang tuanya yang mengharuskan mereka hidup dengan mandiri. Cast: -BrightWin -Chanbaek -TayNew -OffGun -SingK...